DESKRIPSI GAMBAR

Kartika Putri | Foto Foto Hot Hot






FOTO FOTO HOT HOT - Kartika Putri adalah seorang artis seksi Indonesia yang dilahirkan pada tanggal 20 Januari 1991 di Kota Pelmbang. Dia adalah seorang presenter sekaligus seorang aktris. Beberapa acara yang pernah dibawakannya diantaranya adalah Rejeki Malam pada tahun 2011, Kakek-Kakek Narsis pada tahun 2012, Inbox pada tahun 2012, Digital Clip pada tahun 2012, Pesbukers pada tahun 2012, Dahsyat pada tahun 2012 sebagai co host. Beberapa film juga tercatat pernah dibintangi artis bertubuh seksi ini, diantaranya adalah berjudul Nenek Gayung pada tahun 2012, Mama Minta Pulsa pada tahun 2012, Tali Pocong Perawan 2 pada tahun 2012, Perempuan di Rumah Angker pada tahun 2012.
Sebagai wanita dia bangga memiliki tubuh yang seksi namun asli. Wanita yang satu ini memang diakuinya tidak melakukan operasi buatan untuk mempercantik dan memperseksi dirinya dan dia bangga predikat seksi yang didapatnya bukan merupakan sebuah hasil operasi namun karena memang terjadi secara alami. Dia dalam merawat penampilan tubuhnya memang dengan cara perawatan pergi ke salon namun bukan dengan operasi.

GOSIP
Kartika Putri disebut-sebut mirip dengan wajah salah satu pebintang porno asal Jepang dan sudah cukup malang melintang di dunia JAV atau Japan Adult Video atau film dewasa Jepang yang bernama Maria Ozawa atau yang lebih dikenal dengan nama Miyabi, namun Kartika Putri tidak marah ataupun tersinggung.

Video Ganti Baju Kartika Putri yang Beredar.
Foto Kartika Putri Ganti Baju Yang Beredar
Publik pernah tergemparkan dengan adanya video ganti baju Kartika Putri yang beredar. Yang membuat hal itu menjadikan trauma Kartika Putri. Kartika Putri menduga bahwa pelakunya adalah cewek karena video tersebut diambil di tempat yang mana hanya cewek yang boleh masuk ke ruangan tersebut yaitu toilet cewek. Pertama kali mengetahui hal tersebut Kartika Putri kaget dan trauma. Dia sekarang menjadi lebih berhati-hati agar kejadian yang sama tidak berulang kembali. 



FOTO HOT 











0 Response to "Kartika Putri | Foto Foto Hot Hot"

Post a Comment