DESKRIPSI GAMBAR

Zaskia Gotik | Foto Foto Hot Hot






BIOGRAFI PROFIL ZASKIA GOTIK
FOTO FOTO HOT HOT - Zaskia Gotik adalah artis Indonesia yang terjun mengawali karirnya melalui panyanyi dangdut. Dia terkenal semenjak mempopulerkan goyang itik yang menjadi ciri khasnya. Selain itu dia juga memiliki wajah yang yang cantik. Sehingga perpaduan talenta yang mumpuni serta wajah yang cantik membuat wanita yang satu ini semakin menanjak karirnya. Nama sebenarnya dari penyanyi kelahiran Bekasi pada tanggal 27 April 1990 adalah Zaskia Shinta. Pada awalanya, ia juga kerap tampil menghibur dari satu kafe ke kafe lainnya.Semua dilaluinya dengan penuh perjuangan yang akhirnya kini dia bisa menikmati hasilnya dengan kepopuleran yang ia dapat. Karirnya mulai menanjak sebenarnya pada tahun 2011 melalui singlenya yang berjudul "satu jam saja".
Mungkin kata pepatah ada benarnya 'semakin tinggi pohon semakin kencang angin bertiup' hal itu karena pada waktu karirnya kian menanjak justru kabarnya tidak sedikit cemoohan datang kepada dirinya. Namun apa mau dikata, semakin banyak orang tahu bisa suka bisa tidak. Namun Zaskia tidak berkecil hati karena dia selalu mengingat masih ada orang tua yang selalu memberikan semangat buatnya.
Artis yang satu ini memang memiliki pinggul yang seksi, dan dia punya cara sendiri untuk merawat pinggulnya itu. Cukup sederhana namun belum tentu mudah dilakukan oleh semua orang yaitu dengan menjaga pola makan yang teratur. Sebenarnya banyak orang yang memberikan saran kepada artis ini untuk mengasuransikan pinggulnya yang seksi tersebut. Tahu tidak siapa salah satu tokoh yang diidolakan oleh Zaskia si Goyang Itik ? Ternyata dia adalah tokoh kartun Hello Kitty. Bahkan dia menginginkan kamar yang cat-nya dan segala-galanya ada unsur Hello Kittynya. Itu juga salah satu impian mantan kekasih dari Reza Smash ini.

Artis yang satu ini memiliki akun twitter dengan ID @Zaskia_Gotix.


GOSIP
Zaskia pernah dikabarkan atau digosipkan menjalin kedekatan dengan salah satu personil band yang juga mantan suami dari Titi DJ yang juga bernaung dalam band Rif bernama Ovy. Namun belum begutu gosip tersebut santer berhembus eh Zaskia sudah buru-buru membantahnya. Dia membantah bahwa tidak mengidamkan atau tidak suka cowok yang menjadikan tubuhnya sebagai papan karya seni alias bertato. Dia lebih suka yang biasa-biasa saja alias tidak bertato. Nah tuch, buat yang mau deketin Zaskia dah tahu kan apa salah satu kriterianya.






FOTO HOT 







0 Response to "Zaskia Gotik | Foto Foto Hot Hot"

Post a Comment