DESKRIPSI GAMBAR

Shita Destya | Foto Foto Hot Hot






BIOGRAFI PROFIL SHITA DESTYA 


FOTO FOTO HOT HOT - Shita Destya nama wanita yang satu ini, dia memiliki nama lengkap Shita Destya Putri. Dia adalah artis Indonesia yang cantik sekaligus memiliki tubuh yang indah. Wanita yang satu ini lahir di Ibu Kota Indonesia Jakarta tepatnya pada tanggal 20 Desember 1984. Dia adalah seorang aktris, bintang iklan, bintang video klip dan juga seorang model. Dia juga pernah membintangi beberapa FTV diantaranya berjudul Cinta Bukan Untukku, Cinta Untuk Aldo, Layla, dan Sajadah Cinta. Dia juga terlihat tampil dalam beberapa video klip musik yang dibawakan oleh Asian Roots, Andra n The Backbone, Dwaffie. Untuk sinetron dia juga bisa dilihat dalam beberapa sinetronnya di mana jika anda pernah menyaksikan beberapa sinetron diantaranya Awas Ada Sule, Bukan Abdel & Temon Biasa, Momon, Suami-Suami Takut Istri, 86, Kejar Tayang, Dewi Srengenge serta dia pernah juga membintangi film berjudul Super Hero Kocak. Maka akan melihat wajah cantik Shinta Destya. Atau anda juga akan melihatnya pernah tampil dalam beberapa iklan produk diantaranya H&R, Fanta dan Persija. Wanita yang memiliki tinggi badan 160 cm dan berat badan 47 kg ini pernah menjadi presenter juga untuk acara Goda-Gado dan acara Gema Kepulauan. Dia mengawali karirnya sebenarnya sejak dia masih duduk di bangku SMA, dia pada waktu itu sudah menjadi foto model dan melakukan road show bahkan sampai ke luar kota.
Dia juga adalah seorang model seksi, dia bersedia tampil sebagai model seksi namun dia juga memiliki batasan tersendiri. Dia bakalan menolak atau tidak mau menjadi model bugil atau model telanjang dalam sebuah acara pemotreran ataupun film. Artis Indonesia yang satu ini mengaku kerap kali diberi tawaran agar bermain dalam film horror di mana juga sekaligus menampilkan sensualitas tubuh perempuan. Namun artis Shita Destya selalu menolak. Hal di mana dia memiliki batasan soal tampil seksi dilakukannya salah satunya karena pertimbangan anak dan keluarga. Artis yang bertubuh seksi ini justru kadang merasa bahwa tubuhnya tidaklah seksi. Dia bahkan menurutnya sering kali diledekin oleh karena fisiknya dan terutama akan soal payudaranya yang dianggap kecil. Sebenarnya sempat terbersit juga untuk melakukan operasi penggedean payudara namun dirinya mengaku belum siap untuk melakukannya. Mungkin dia memiliki pertimbangannya sendiri.
Dia menjadi janda pada usia 21 tahun dengan dua anak bernama Amanda Jullet Harahap dan Lamanda Sheryl Aulia setelah perceraiannya. Ia mengaku bahwa ia kerap digosipkan atau dipergunjingkan dari tetangga mungkin hal tersebut karena statusnya sebagai janda, semakin tinggi pohon semakin kencang pula angin bertiup, begitu kata pepatah. Namun karena kebaikannya dia tidak memikirkan hal tersebut. Kadang pula model cantik ini mengajak anaknya dalam beberapa sesi pemotretan. 





GOSIP







FOTO HOT 












0 Response to "Shita Destya | Foto Foto Hot Hot"

Post a Comment