DESKRIPSI GAMBAR

SONG HYE KYO ARTIS TERCANTIK DARI KOREA | FOTO FOTO HOT HOT






BIOGRAPHY / SONG HYE KYO PROFILE 
FOTO FOTO HOT HOT -
Song Hye Kyo atau Song Hye Gyo adalah seorang wanita yang berasal dari negara Korea Selatan. Dia adalah termasuk salah satu artis Korea terpopuler. Dia memiliki wajah yang cantik banget. Memiliki talenta di dalam memainkan drama korea dan akting. Terkenal tidak hanya di Korea Selatan saja namun juga mendunia. Salah satu film yang pernah diperankan oleh Song Hye Kyo adalah drama korea yang berjudul Endless Love. Di dalam drama Korea tersebut Hye Kyo memerankan sosok Eun So. Film Korea yang lain yang pernah diperankannya adalah Autumn in My Heart di tahun 2000, All In di tahun 2003 dan Full House di tahun 2004 sebagai Han Ji Eun, Guardian Angel" (2001), "Hotelier" (2001), "All In" pada tahun 2003, "Sunlight Pours Down" pada tahun 2003 dan "The World That They Live In" pada tahun 2008, "My Girl And I" (pada tahun 2005), "Hwang Jin Yi" (pada tahun 2007), "Make Yourself at Home" (pada tahun 2008), "A Reason To Live" (pada tahun 2011), "The Grandmasters" (pada tahun 2012) dan "Love and Let Love" (pada tahun 2012). . Kecantikan wanita kelahiran Daegu, Korea Selatan pada tanggal 22 November 1981 masih terjaga dengan baik meskipun di usianya sekarang yang sudah tidak abg lagi namun dia tetap termasuk ke dalam artis korea tercantik.Makanan kesukaan Song Hye Kyo adalah masakan asli dari negaranya sendiri yaitu Korea Selatan. Artis yang satu ini selain aktris dia juga adalah seorang model. Dia mengawali karirnya sejak usia yang bisa dibilang cukup dini yaitu pada tahun 1996. Song Hye Kyo memiliki kecantikan yang alami karena dia tidak melakukan operasi plastik untuk merubah wajahnya. Meskipun di negaranya yaitu Korea Selatan operasi plastik sudah dianggap hal yang biasa. Namun tetap saja entah dari mana ada isu miring bahwa Song Hye Kyo melakukan operasi plastik. Untuk itu kami sudah menyiapkan perbandingan foto kecil Song Hye Kyo sebagai perbandingan.

Nah kalau dilihat dari foto kecil dan remaja nya tidak ada perubahan yang drastis dari bentuk wajah, bibir dan lain sebagainya. Kecantikannya seolah berasal dari dulu. Memang perlu diakui ada kenaikan tingkat kecantikannya dari masa kecil, remaja dan dewasa namun itu tidak bisa dikatakan atau dipastikan dia melakukan operasi plastik karena bagaimanapun seorang yang belum menjadi artis dan setelah menjadi artis tentu berbeda dikarenakan setelah menjadi artis tentulah seseorang dituntut untuk melakukan perawatan diri dan berbagai hal dalam menunjang penampilannya baik melalui salon atau yang lain. Tentunya itu juga akan berdampak pada bertambahnya kecantikan seseorang menjadi lebih maksimal.Wanita cantik yang satu ini memiliki golongan darah bertipe A dengan tinggi badan yang tidak tinggi yaitu 161 cm namun dengan tinggi segitu justru membuat penampilannya semakin imut. Dia juga memiliki kegemaran salah satunya diantaranya adalah mengkoleksi parfum, belanja, nonton dan tentunya mendengearkan musik.
Song Hye Kyo memiliki julukan Wookpecker karena dia sering atau suka berbicara dengan cepat. Dia adalah gadis yang cantik dan sekaligus imut. Bahkan karena kecantikannya tersebut dia masuk ke dalam kategori '100 Most Beautiful Faces of 2011' oleh TC Candler dan Song Hye Kyo menduduki peringkat ke 5. Hal tersebut tidak salah jika ong Hye Kyo masuk ke dalam kategori 100 artis tercantik di dunia. Dia pernah berpacaran dengan artis Korea juga yang bernama Hyun Bin. Namun sepertinya telah putus.

Seong Hye Kyo adalah sosok wanita yang mencintai ibunya. Dia merupakan anak tunggal sehingga selain sebagai ibu dia juga seperti kakak atau teman bagi yang dirasakan Song Hye Kyo. Song Hye Kyo tidak pernah melawan ibunya meskipun ibunya sedang marah-marah kepadanya.

Selain cantik artis ini juga baik dengan pernah menyumbangkan pendapatannya dari sebuah iklan untuk kepentingan amal dan untuk membangun Sekolah Dasar di salah satu SD di China. Hal tersebut dilakukannya juga sebagai rasa terima kasihnya terhadap fansnya di China. 


GOSIP SONG HYE KYO
Song Hye Kyo juga pernah digosipkan meninggal dunia. Bahkan gosip yang beredar penyebab meninggalnya Song Hye diakibatkan oleh bunuh diri. Namun hal itu hanya gosip belaka sampai tahun 2012. Hal tersebut makin terbantah ketika terilis film baru Song Hye Kyo yang diluncurkan pada 2013 yang berjudul That Winter, The Wind Blows.Dan drama ini sempat mendapatkan rating tertinggi emnurut AGB Nielsen.


FOTO HOT SONG HYE KYO  


Foto baju transparan seksi yang dikenakan oleh Song Hye Kyo. Baju tersebut memperlihatkan tali bra yang dikenakan oleh Song Hye Kyo tentunya dengan kulit putih mulusnya. Akibatnya dari foto Song Hye Kyo yang mengenakan baju transparan tersebut membuat banyk fans merasa senang. Foto di atas tersebut diambil bahkan ketika Song Hye Kyo tampil dalam keadaan 'sangat polos'. Sangat polos di sini maksudnya adalah tanpa make up. Meskipun foto tersebut diambil tanpa make up namun Hye Kyo tetaplah terlihat cantik yang membuat banyak fans kagum.








0 Response to "SONG HYE KYO ARTIS TERCANTIK DARI KOREA | FOTO FOTO HOT HOT"

Post a Comment