Artis-Artis Indonesia Yang Memiliki Payudara Besar Nan Indah Tahun 2016



Foto Foto Hot Hot kali ini akan merilis daftar artis Indonesia yang memiliki payudara besar yang indah yang juga termasuk di dalamnya tidak cuma yang terkenal di dunia perfileman namun juga presenter, olahragawan, penyanyi dan orang terkenal lainnya. Tidak ada pertimbangan terkenal atau tidaknya yang penting artis dengan bentuk payudara yang memukau.





1. Winny Putri Lubis

Wanita cantik asal medan ini mendapat gelar 'ratu sosmed'. Belum ada info berapa ukuran bra si cantik ini. Di sosmed juga terlihat dia pernah menjadi bintang iklan untuk produk pembesar payudara. Sehingga produk yang seharusnya dikhususkan untuk para wanita iklan tersebut juga banyak mengundang minat pria untuk melihat iklan tersebut. Tentunya bukan untuk membesarkan payudara para pria lho produk tersebut jadi agan-agan musti tetep inget mesti suka iklannya.



2. Roro Fitria
Mengaku mencari bra bagi dirinya merupakan hal yang tidak mudah karena ukuran yang dipakai adalah 36c. Wow....


3. Cupi Cupita
Kali ini datang dari penyanyi dangdut yang lahir pada tanggal 15 Juni 1994. Wow sungguh terlihat menarik.


4. Wiwid Gunawan
Artis kelahiran 1982 yang pernah bermain di sinetron 'cinderella' ini mungkin bisa dibilang sudah tidak muda lagi namun keseksiannya bagaikan masih usia 20 an.



5. Baby Margaretha
Untuk pecinta dunia fotografi dan modelling wanita yang satu ini tentu sudah familier. Foto model papan atas ini meski lahir di tahun 1 April 1984 namun body dan wajahnya terlihat tak sesuai umurnya karena seperti baru lahir di tahun 90an ke atas. Model yang satu ini bertubuh 165cm. Dia mempunyai adik juga yang juga sama-sama menjajaki dunia modelling. Kakak adik bisa cantik begitu mungkin karena keturunan ya..hehe...






6. Siva Aprilia




7. Amel.Alvi




8. Dinar Candy








0 Response to "Artis-Artis Indonesia Yang Memiliki Payudara Besar Nan Indah Tahun 2016"

Post a Comment