DESKRIPSI GAMBAR

Megan Fox Si Seksi Banget | Foto Foto Hot Hot




Megan Fox


BIOGRAFI PROFIL MEGAN FOX
FOTO FOTO HOT HOT - Megan Fox sebenarnya memiliki nama lengkap Megan Denise Fox. Artis cantik dan seksi ini lahir pada tanggal 16 Mei 1986 di Rockwood, Tennesse. Dia adalah artis Hollywood dan artis Amerika. Dia memulai debut pertamanya pada tahun 2001. Beberapa film yang mendunia tercatat pernah diperankannya yaitu diantaranya ada beberapa judul seperti Transformers pada tahun 2007, di dalam film tersebut dia memerankan sosok Mikaela Banes yaitu merupakan pacar Sam dalam film tersebut. Ada juga film seperti How to Lose Friends & Alienate People di dalam film tersebut dia memerankan sebagai Sophie Maes. Ada juga film Jennifer's Body di mana di dalam film tersebut dia menjadi Jennifer Check, dan ada juga Transformers: Revenge of the Fallen di mana sama seperti dalam Transformers di film tersebut dia masih memerankan sebagai Mikaela Banes. Artis yang cantik ini selain memiliki wajah yang cantik dia juga memiliki tubuh yang seksi. Megan Fox juga memiliki payudara yang indah setidaknya hal itu pernah dikatakan oleh salah satu artis yang pernah menjadi lawan mainnya di sebuah film yaitu Leslie Man katanya bahwa payudara Megan Fox adalah payudara paling indah yang pernah dilihatnya.
Dia adalah istri dari Brian Austin Green. Megan Fox memiliki anak tiri dari suaminya tersebut namun dia memiliki hubungan yang baik dengan anak tirinya tersebut.





BERITA GOSIP MEGAN FOX
Aktris Megan Fox pernah digosipkan meninggal. Karena kabar tersebut dia lantas membuat akun twitter. Karena kemungkinan kabar tersebut pertama kali meluncur juga melalui twitter sehingga oleh karenanya melalui twitter juga dia akan membantah hal tersebut yang nyata-nyata menurutnya adalah sebuah kebohongan. Nama akun twitter Megan Fox adalah @Meganfox516. Angka 516 maksud angka tersebut adalah 16 Mei yaitu tanggal dan bulan lahir artis cantik tersebut.
Ada pula gosip yang mengatakan bahwa Megan Fox adalah seorang laki-laki yang dia mencapai hal tersebut dengan cara operasi transeksual. Namun agaknya gosip tersebut hanya kabar angin belaka karena dia telah memiliki anak kandung bernama Noah. 






FOTO HOT MEGAN FOX 



0 Response to "Megan Fox Si Seksi Banget | Foto Foto Hot Hot"

Post a Comment