Sunday, September 18, 2016

Masturbasi Pada Wanita atau Cewek | Foto Foto Hot Hot








Sudah tidak asing lagi ketika pria terbuka dalam hal membahas masalah masturbasi namun bagi wanita mereka cenderung lebih tertutup dalam soal yang satu ini. Banyak dari wanita yang lebih nyaman untuk menyimpannya sendiri. Memang bercerita bukan sekedar mengumbar pengalaman tersebut namun justru bertukar informasi untuk dapat melakukan masturbasi dengan sehat dan aman karena jika ditakutkan tertutup hal itu justru akan membuat wanita bereksperimen dengan berbagai caranya sendiri dan membahayakan kesehatannya. Maka dari itu akan lebih baik diceritakan kepada orang yang lebih mengerti atau malah ahli agar dapat dilakukan masturbasi pada wanita yang sehat. Atau setidaknya membaca artikel-artikel tentang masturbasi yang sehat dan benar bagi wanita.

Masturbasi adalah sebuah kegiatan untuk memuaskan diri sendiri yang tidak menimbulkan resiko hamil di luar nikah. Cara melakukan antara pria dan wanita tentunya berbeda ya guys. Mungkin banyak juga dari kalian yang belum pernah merasakannya karena pengetahuan yang terbatas. Tapi inget, buat yang suka melakukannya jangan sampe over karena kamu takutnya lupa dengan pasangan kamu. Hal ini mungkin biasa dilakukan jombloers single ataupun janda. Bagi seorang janda yang pernah menikah tentu perasaan ingin mengulang seperti 'kegiatan' sewaktu masih bersuami adalah hal wajar sehingga ini adalah sebuah solusi. Cara melakukannya ada berbagai cara mulai dari memakai tangan hingga memakai alat tapi bukan alat berat dan juga bukan alat pertanian. Tapi sex toys. Namun saran saya sebelum melakukan masturbasi anda harus benar2 licin so gunakan pelumas untuk menghindari lecet dan pastikan tangan anda steril. Salah satu yang bagus carilah pelumas yang benar-benar untuk melakukan itu.

Cara Dan Tips Bagi Wanita Untuk Melakukan Masturbasi
Masturbasi adalah sebuah hak. Sehingga jangan malu bagi kalian para wanita untuk melakukan masturbasi namun tetap harus diperhatikan adalah salah satunya tempat di mana kamu melakukan masturbasi sebaiknya di tempat yang tertutup. Jangan di tempat umum hehe.... Tapi ada juga yang pernah melakukannya di tempat umum.
Mulailah Dengan Menutup Pintu 
Hal itu jika kalian melakukannya di kamar. Jangan salah menutup pintu kamar teman anda.

Mulailah Berfantasi
Saat kamu berfantasi kamu bisa membayangkan pria manapun yang kamu suka, tidak ada batasan sehingga kepuasan pikiran cepat tercapai. Kamu boleh membayangkan dengan aktor manapun.

Gunakan Pelumas Agar Tidak Lecet
Anda sebaiknya gunakan pelumas yang memang digunakan khusus untuk itu karena memang rasanya akan beda. Salah satu yang saya ketahui adalah Vigel.

Beberapa Alasan Yang Membuat Wanita Melakukan Masturbasi

Kesepian
Kesepian, belum memiliki pasangan atau jauh dari pasangan membuat wanita menemukan alasan mengapa dirinya melakukan masturbasi. Hal itu bisa dikatakan dan dilihat memiliki sisi positif. Karena hal tersebut lebih baik daripada melakukan sex bebas yang justru memiliki efek negatif yang cukup besar. 

Mendapatkan Kesenangan
Tidak bisa dipungkiri apabila melakukan masturbasi seseorang akan mendapatkan sebuah kenikmatan tersendiri. Apalagi ketika tercapai orgasme. Bagi seorang wanita dirinya sangat tahu di mana tubuhnya yang sangat mudah terangsang sehingga lebih bisa gampang ketika mencapai orgasme.

Imajinasi
Melihat seseorang yang sangat menarik di matanya membuat beberapa wanita melakukan imajinasi yang kemudian sebagian wanita menjadikan alasan pemicu untuk melakukan masturbasi.

Menghilangkan Stress Akibat Pekerjaan

Karena pekerjaan
Sangat jarang terjadi tapi itulah yang terjadi ketika seseorang bekerja menjadi tester pada perusahaan sex toys.











Saturday, September 17, 2016

Pemain Gitar Favorit Ane Gan



Ini pemain gitar favorit ane gan, kalo agan siapa favoritnya ?




Wednesday, September 14, 2016

Daftar Artis Hot Tercantik di Jajaran Hollywood


Berikut ini kami menyajikan deretan artis yang memiliki pesona paras yang luar biasa menurut versi kami dari kalangan Hollywood. Yuk simak siapa saja mereka.




1. Emma WatsonWanita yang sebenarnya bernama lengkap Emma Charlotte Duerre Watson ini lahir di kota mode Paris, tepatnya 15 April 1990 dan meski lahir di paris sebenarnya dia berasal dari Inggris. Pasti tau kan salah satu film yang pernah ia mainkan ? Harry Potter. Dalam film tersebut dia memerankan sebagai tokoh yang bernama Hermione Granger. Tentunya karena akting yang bagus dalam film tersebut menjadikannya menelorkan sejumlah penghargaan.


2. Victoria Justice
Artis cantik ini meskipun masih berusia muda namun memang bisa dibilang telah banyak makan garam. Karena Vic telah memulai karirnya sejak di usia cukup dini yaitu 10 Tahun.



3. Bella ThroneArtis yang pernah mengakui bahwa dirinya adalah seorang biseksual ini dilahirkan oleh ibunya tanggal 8 Oktober 1997.
Film :
Setidaknya di tahun 2014 saja dia pernah membintangi sederet judul diantaranya :
Home Invasion
Big Sky
Alexander and the Terrible
Horrible
No Good
Very Bad Day
Blended 






4. Saoirse Ronan
Wanita cantik kelahiran 12 April 1994 ternyata lahir di kota yang jaman dulu terkenal akan genknya yaitu Bronx, Kota New York, Amerika Serikat. Saoirse Una Ronan adalah nama lengkapnya.



5. Shailene Woodley
Artis yang mengaku enggan mengenakan celana jins ini lahir di Simi Valley daerah California Negara Amerika Serikat, di tanggal 15 November 1991. Artis dan juga mantan kekasih dari Theo James yang satu ini juga memiliki keunikan tersendiri salah satunya adalah dia kurang suka menonton film ataupun tv kata wanita cantik ini dirinya lebih suka baca buku.
Di film yang berjudul White Bird in a Blizzard dia melakukan adegan sex atau kata orang barat sono istilahnya 'sex scene' yang hot. Wow...ga kebanyang kan kayak gmn itu.




6. Jennifer Lawrence
Merayakan pergantian tahun baru dengan si cantik Jennifer Lawrence ini sepertinya merupakan momen yang menyenangkan setidaknya itu yang terbersit di pikiran saya. Tapi tahukah anda bahwa wanita yang memulai karir perfilemannya di 2007 ini ternyata tidak menyukai perayaan tahun baru.



7. Dakota Fanning
Ketika berbicara tentang dakota ingatan anda mungkin akan terlintas sebuah smartphone tapi bukan itu yang saya maksud. Dakota yang ini merupakan wanita cantik berambut pirang yang termasuk ke dalam jajaran artis muda dan cantik hollywood. Dakota juga dinilai banyak orang dia tidak cuma cantik tapi juga 'jenius' di bidang akting. Dia adalah kakak dari artis Elle Fanning dan juga masih saudaraan sama Kate Middleton. Tak mengherankan jika ketiganya memiliki kecantikan yang mempesona.



8. Keira Knightley




9. Gal Gadot
Wanita yang lahir pada 30 April 1985 ini adalah miss israel 2004. Pasti udah pada tahu kan sama Gal. Secara fast and the forious adalah salah satu film yang pernah diperankannya. 



10. Miranda Kerr





11. Carla Ossa
Memiliki kulit yang sedikit gelap justru malah membuat wanita ini tidak hanya terlihat cantik namun juga sensual.







Artis-Artis Indonesia Yang Memiliki Payudara Besar Nan Indah Tahun 2016



Foto Foto Hot Hot kali ini akan merilis daftar artis Indonesia yang memiliki payudara besar yang indah yang juga termasuk di dalamnya tidak cuma yang terkenal di dunia perfileman namun juga presenter, olahragawan, penyanyi dan orang terkenal lainnya. Tidak ada pertimbangan terkenal atau tidaknya yang penting artis dengan bentuk payudara yang memukau.





1. Winny Putri Lubis

Wanita cantik asal medan ini mendapat gelar 'ratu sosmed'. Belum ada info berapa ukuran bra si cantik ini. Di sosmed juga terlihat dia pernah menjadi bintang iklan untuk produk pembesar payudara. Sehingga produk yang seharusnya dikhususkan untuk para wanita iklan tersebut juga banyak mengundang minat pria untuk melihat iklan tersebut. Tentunya bukan untuk membesarkan payudara para pria lho produk tersebut jadi agan-agan musti tetep inget mesti suka iklannya.



2. Roro Fitria
Mengaku mencari bra bagi dirinya merupakan hal yang tidak mudah karena ukuran yang dipakai adalah 36c. Wow....


3. Cupi Cupita
Kali ini datang dari penyanyi dangdut yang lahir pada tanggal 15 Juni 1994. Wow sungguh terlihat menarik.


4. Wiwid Gunawan
Artis kelahiran 1982 yang pernah bermain di sinetron 'cinderella' ini mungkin bisa dibilang sudah tidak muda lagi namun keseksiannya bagaikan masih usia 20 an.



5. Baby Margaretha
Untuk pecinta dunia fotografi dan modelling wanita yang satu ini tentu sudah familier. Foto model papan atas ini meski lahir di tahun 1 April 1984 namun body dan wajahnya terlihat tak sesuai umurnya karena seperti baru lahir di tahun 90an ke atas. Model yang satu ini bertubuh 165cm. Dia mempunyai adik juga yang juga sama-sama menjajaki dunia modelling. Kakak adik bisa cantik begitu mungkin karena keturunan ya..hehe...






6. Siva Aprilia




7. Amel.Alvi




8. Dinar Candy








Bintang KPOP Imut Bingit Chou Tzuyu





Friday, September 2, 2016

Presley Dawson, Si Imut Yang Cantik Pemain Film Panas













Wanita yang satu ini memang terlihat cantik dan imut namun profesinya sebagai bintang film esek-esek. Sangat disayangkan sekali. Padahal mungkin bermodal wajah cantiknya wanita yang satu ini mungkin tak akan sulit menjadi bintang film papan atas. Wanita cantik ini lahir 17 juli 1994. Wow, masih terbilang muda. Berbintang cancer. Memiliki tato 3 kupu kupu dan persing di lidahnya. Wanita dengan tinggi badan 176 cm ini memiliki bobot badan 50 kg. Bisa dibilang ramping tinggi semampai doi ini.


Nih penampakannya saat doi berdiri terlihat tinggi semampai kan ? Mungkin agan aja kalah tinggi.


Ini salah satu tiang listrik yang bisa membuat iri para pria hehe




Sunday, August 28, 2016

DIBUKA Lowongan Kerja Di Jogja



LOWONGAN KERJA JOGJA UNTUK PRIA DAN WANITA

Dibutuhkan segera Karyawan/Karyawati untuk posisi :
1. Manager, Asisten Manager, Supervisor
2. Admin, Recepsionis, Bagian Gudang, SPG/SPB.
SYARAT:
1. Pendidikan min. D1 untuk no 1 dan SMU/SMK untuk no 2.
2. Usia maksimal 29 tahun.
3. Tidak sedang kuliah/kerja

Bawa lamaran langsung ke SOLUSINDO Jl Wonosari km 6,5 No.274 ( Samping Kanan Hotel Puridesa ) Senin-Sabtu Jam 09.00-14.30.
( Tulis kode 999 di pojok kanan atas lamaran )

Hubungi :
081904043445
081932735333

Silahkan hubungi no di atas kami hanya membantu teman yang sedang membutuhkan karyawan.

Lowongan masih terbuka untuk siapa saja selama iklan ini masih tayang.
 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Press Release Distribution