DESKRIPSI GAMBAR

Faby Marcelia, Artis Cantik Yang Diduga Foto Telanjangnya Beredar | Foto Foto Hot Hot



BIOGRAFI PROFIL FABY MARCELIA 
FOTO FOTO HOT HOT - Faby Marcelia  adalah seorang artis cantik Indonesia yang lahir pada tanggal 7 Maret 1995 di kota kembang Bandung dari orang tua yang bernama Ratna Juwita dan George Sopakuwa. Dia menekuni dunia akting, bintang iklan ( salah satunya dia pernah membintangi iklan IM3 ) , menyanyi dan juga model. Benar-benar seorang artis yang multi kebisaan. Namun dia mengawali karirnya sebagai model.  Hebatnya lagi dia pernah menjadi finalis dalam acara MAMAMIA di dalam acara tesebut dicari talenta-talenta yang pandai menyanyi. Mulai dari sana dia banyak mendapatkan tawaran pekerjaan bermain sinetron. Maklum saja artis multi talenta ini memang selain bakat dia juga memiliki wajah yang cantik. Dia juga terlihat beberapa kali memenangi lomba fashion show di kota kelahirannya Bandung. Soal pendidikan menengah dia bersekolah di SMA 46 Jakarta. Dia juga pernah menelorkan single lagu apik pada tahun 2009 yang berjudul Pura-Pura. Ada juga single lain yang pernah dia telorkan diantaranya adalah single berjudul Jodoh dan Missing You. Namanya semakin melambung tinggi saat dia berakting dalam sinetron berjudul Cinta Cenat Cenut 2. Di sinetron tersebut dia menunjukan kepiawaiannya dalam berakting sebagai wanita bernama Srikandi. Sinetron terseut ditayangkan oleh stasiun televisi swasta di Indonesia yaitu TRANS TV.Faby Marelia tidak hanya cantik dan seksi namun juga memiliki bibir yang sensual.



Film dan sinetron yang pernah dibintangi oleh artis cantik Feby Marcelia :
ARTI SAHABATpada tahun 2010-2011
CINTA CENAT-CENUT 2 pada tahun 2011-2012
CAHAYA GEMILANG pada tahun 2012
SEMUA SAYANG ANISA
PENCURI CINTA
TOILET 105

GOSIP
Foto Telanjang Feby Marcelia


Sempat beredar foto bugil atau telanjang dada yang diperkirakan bahwa itu adalah foto milik artis cantik Faby Marcelia. Diperkirakan bahwa foto tersebut diambil menggunakan kamera handphonenya. Dalam foto tersebut nampak faby sedang memegang rambut dan berpose seksi. Dan dia memang terlihat seksi dengan pose seperti itu. Namun dia tidak mengenakan baju atau penutup dada dan hanya nampak mengenakan pakaian di bagian bawah.

Foto lain yang juga menarik perhatian adalah foto yang diduga adalah faby bersama dengan yang diduga sebagai pacarnya yaitu Revand Narya yang nampak berada di sbuah kamar. Dalam foto tersebut nampak artis Faby Marcelia hanya mengenakan handuk. Diperkirakan bahwa tersebarnya foto-fot6o tersebut diakibatkan karea ponsel atau biasa disebut hanphone bb dan iphone milik faby marcelia ini hilang. Kejadian hilangnya handphone tersebut diduga dterjadi di salah satu lokasi di mana dia melakukan syuting.

Menurut Faby dalam sebuah berita infotainment bahwa foto tersebut yang asli adalah cuma dua sedangkan yang dua lagi tidak diakui milik dirinya. Sedangkan menurut pakar Telematika yang bernama Abimanyu bahwa keempat foto tersebut adalah asli bukan rekayasa olah gambar. Menurut Ibunda Faby hal ini semoga bisa menjadi pelajaran bagi anaknya.

Gosip Kedekatan Faby Marcelia dengan Rafael SMASH
Artis cantik yang satu ini juga sempat dikabarkan dekat dengan personil boyband indonesia yaitu Rafael.Dia juga pernah syuting bareng boyband di mana Rafael juga menjadi salah satu personilnya di sana yaitu SMASH.




FOTO HOT FEBY MARCELIA 






















0 Response to "Faby Marcelia, Artis Cantik Yang Diduga Foto Telanjangnya Beredar | Foto Foto Hot Hot"

Post a Comment