DESKRIPSI GAMBAR

Choi Byeol Yee Model Imut, Cantik dan Seksi Korea | Foto Foto Hot Hot





BIOGRAFI PROFIL 
FOTO FOTO HOT HOT - Nama artis cantik seksi korea ini adalah Choi Byeol Yee. Dia memiliki tubuh yang cukup tinggi dengan 174 cm. Maklum saja karena dia adalah seorang model, selain itu dia adalah juga seorang race queen. Jadi tentunya dia memiliki tubuh yang bagus dan cantik. Dia juga pandai dalam melakukan berbagai macam pose dalam hal pemotretan. Dia merupakan model yang mempesona dengan berbagai pose-posenya.







FOTO HOT 
Dia terlihat lebih imut ketika membawa payung dalam sebuah perlombaan race dengan tampilan sederhana rambut yang ditata. Justru itu membuat penampilan yang terlihat natural menjadi kelebihan kecantikannya. Tidak hanya karena polesan make up namun aslinya wanita yang satu ini memang benar-benar cantik.



Baik tampil dengan rambut yang agak panjang maupun dengan rambut pendek dia terlihat cantik. Namun ada kesan perbedaan, ketika rambutnya pendek dia lebih terlihat seksi dan lebih cute atau imut.



Pesonanya makin terlihat dewasa saat dia mengenakan pakaian dewasa. Warna pink menambah kesan bahwa dia terlihat cewek banget dan terlihat feminim serta model pakaiannya membuat gambaran elegan.

Wanita yang memang memiliki ukuran tubuh cukup tinggi ini semakin terlihat lebih tinggi dengan sepatu high heels. Yang membuat semakin mempesona. Ditambah warna cerah pakaiannya semakin terlihat pas, ditambah kulitnya yang putih mulus sangat serasi dengan pakaian apapun yang dia kenakan. 

Ketika hanya memakai pakaian yang jauh dari kata glamourpun Choi Byeol Yee tetap terlihat cantik, dengan pakaian tanpa lengan berwarna putih. Pesonanya tetap saja utuh.







0 Response to "Choi Byeol Yee Model Imut, Cantik dan Seksi Korea | Foto Foto Hot Hot"

Post a Comment