DESKRIPSI GAMBAR

Son Ye Jin Salah Satu Wanita Tercantik Korea | Foto Foto Hot Hot








BIOGRAFI PROFIL SON YE JIN 
FOTO FOTO HOT HOT - Artis Korea Cantik ini bernama Son Ye Jin. Lahir di Daegu, Korea Selatan pada tanggal 11 Januari 1982. Dia sering membintangi film-film yang bertema percintaan romantis. Dia sudah membintangi berbagai peran dan banyak film. Beberapa film misalnya berjudul Secret Tears, Chi-hwa-seon, Crazy First Love pernah dibintangi wanita cantik ini. Namun dua film di awal karirnya yang dianggap menjadi lonjakan terhadap karirnya adalah film berjudul Lovers' Concerto dan film yang berjudul The Classic.   Dan yang lebih mempesonanya lagi dia dianggap sebagai salah satu wanita tercantik Korea. Dan ternyata Son Ye jin adalah salah satu artis Korea yang tidak melakukan operasi plastik untuk mempercantik dirinya. Dengan kata lain bahwa Son Ye Jin memiliki kecantikan yang alami dan natural. Kabarnya dia pernah menolak menjadi pemeran wanita dalam drama baru MBC 'I Miss You'. Hal itu karena kesibukannya yang sangat padat.
Penghargaan : 
Banyak sekali penghargaan yang telah diraih oleh Son Ye Jin sebagai artis.
Pada Tahun 2001 dia menerima Penghargaan dari MBC Drama Awards dalam kategori Best New Actress. Selanjutnya pada tahun 2002 dia menerima penghargaan dari Korean Critics Association sebagai Best New Actress. Pada tahun 2003 dia setidaknya mendapat 3 penghargaan yaitu didapat dari Blue Dragon Film Awards dalam kategori Popularity Award, Baeksang Arts Awards dalam kategori Best New Actress dan Grand Bell Awards dalam kategori Best New Actress. Sedangkan pada tahun selanjutnya yaitu tahun 2004 dari Moscow International Love Film Festival dia mendapatkan penghargaan atas kategori: Best Couple with Jo Seung-woo ( The Classic ). Pada waktu tahun 2006 dia mendapatkan 6 penghargaan dari China Golden Rooster and Hundred Flowers Film Festival dia mendapatkan penghargaan sebagai Best Actress in a Foreign Film (A Moment to Remember), SBS Drama Awards dalam kateogri Best Actress Top Excellence, Asia Model Festival Awards dalam kategori Model Star Award (CF), dan Korea International Jewelry & Watch Fair dalam kategori Best Jewelry Lady. Sedangkan di tahun 2007 dia mendapatkan penghargaan dari Baeksang Arts Awards dalam kategori Best Actress for TV (Alone in Love) dan dari Korea Fashion & Design Awards dalam kategori Fashion Icon Award. Sedangkan di tahun 2008 dia mendapatkan delapan penghargaan dari : Style Icon Awards dalam kategori Fun Fearless Female, Style Icon Awards dalam kategori Style Icon - Actress, Korea Jewelry Awards dalam kategori Diamond Award, Korea Best Dresser Awards dalam kategori Best Dresser - Female Movie Star, Blue Dragon Film Awards dalam kategori Best Couple with Kim Joo-hyuk, Blue Dragon Film Awards dalam kategori Popularity Award, Blue Dragon Film Awards dalam kategori Best Actress, University Film Festival of Korea dalam kategori Best Actress, Korea Gallup Poll dalam kategori Best Actress. Di tahun 2009 dia mendapat penghargaan dari Baeksang Arts Awards dalam kategori Best Actress for Film. Sedangkan di tahun 2010 dia mendapatkan 4 penghargaan diantaranya Seoul Arts & Culture Awards dalam kategori Best Actress (White Night), Asia-Pacific Producer's Network (APN) Awards dalam kategori Actress Recipient, Baeksang Arts Awards dalam kategori InStyle Award, dan Blue Dragon Film Awards dalam kategori Popularity Award.


Gosip SON Ye Jin

 Ciuman Son Ye Jin Dan Lee Min Ho dalam Film Personal Taste


Dalam Film berjudul Personal Taste Lee Min Ho nampak mencium bibir dari Son Ye Jin. Dalam film tersebut Son Ye Jin berperan sebagai Park Kae In. Sedangkan Lee Min Ho berperan sebagai Jin Ho.



FOTO HOT 











0 Response to "Son Ye Jin Salah Satu Wanita Tercantik Korea | Foto Foto Hot Hot"

Post a Comment