DESKRIPSI GAMBAR

Cinta Ratu Artis Pemeran Dalam Film Kutukan Arwah Santet | Foto Foto Hot Hot






BIOGRAFI PROFIL CINTA RATU 
FOTO FOTO HOT HOT - Cinta Ratu atau yang bernama lengkap Citra Ratu Nansya adalah seorang artis cantik Indonesia yang satu ini. Dia adalah seorang aktris yang salah satunya Cinta Ratu berperan dalam film kutukan arwah santet. Dalam film tersebut dia juga berakting bersama Julia Perez dan Jenny Cortez. Selain terjun di dunia perfilman dia juga terjun di dunia tarik suara sebagai penyanyi. Selain sebagai aktris dan penyanyi dia adalah juga seorang model sekaligus bintang iklan. Maklum saja selain memiliki wajah yang cantik, artis yang satu ini juga memiliki tubuh yang seksi didukung tinggi badan 165cm dengan berat badannya yang ideal yaitu 43kg. Usianya masih terhitung cukup muda dia lahir pada tanggal 4 Januari 1990 di ibu Kota Propinsi Jawa Barat yaitu Bandung. Beberapa iklan juga pernah terlihat dibintangi artis cantik ini, iklan itu adalah diantaranya : Nuvo Family, Samsung, Sriwijaya Airlines, dan Tepung Rose Brand. Sedangkan sebagai penyanyi dia juga telah menelorkan sebuah single berjudul 'Tahan Dulu Cinta'. Hebatnya lagi dalam lagu tersebut ternyata mulai dari komposisi lagu, aransemen lagu hingga video klip, penggarapnya adalah Cinta Ratu sendiri. Cinta memiliki wajah dan tubuh yang seksi sehingga dia juga tidak keberatan kalau banyak orang menilai seperti itu.


GOSIP
Cinta Ratu Nansya dalam Film Kutukan Arwah Santet
Cinta Ratu merasa terjebak adegan hot dalam film Kutukan Arwah Santet. Karena dia merasa bahwa di dalam kontrak film tersebut tidak disebutkan akan adanya adegan tersebut. Menurut yang diketahui Cinta, film tersebut tidak akan vulgar dan akan standar saja alias tidak ada adegan hot yang akan diperankannya. Keluarganya juga marah besar karena adanya adegan hot tersebut dalam film yang diperankannya.  Adegan tersebut kabarnya sampai diulang-ulang sehingga dia merasa seperti dilecehkan. Karena adegan tersebut dia juga tidak hanya dimarahi oleh orang tua, bahkan didiamkan oleh orang tuanya hingga kurun waktu selama kurang lebih dua minggu. Sikap orang tuanya tersebut bisa sangat diwajarkan sekali karena maklum saja tugas orang tua selain membiayai putrinya dia juga adalah orang yang membimbing, memberikan pengarahan, serta menjaga anak-anaknya. Film tersebut adalah sebuah garapan dari Shanker RS.






FOTO HOT 

Foto  di atas adalah foto di mana saat Cinta Ratu tampil di majalah pria dewasa yang bernama Popular. Dia begitu terlihat seksi dan sensual dengan mengenakan pakaian yang tipis. Memperlihatkan tubuh yang seksi meskipun tetap tertutup.












0 Response to "Cinta Ratu Artis Pemeran Dalam Film Kutukan Arwah Santet | Foto Foto Hot Hot"

Post a Comment