DESKRIPSI GAMBAR

Kim Dasom Sistar Cantiknya Banget | FOTO FOTO HOT HOT






BIOGRAFI 
FOTO FOTO HOT HOT - Dasom adalah salah satu artis Korea yang cantik. Dia adalah personil dari Girlband Sistar. Dia memiliki warna favorit yaitu warna hijau.
Ternyata Dasom penasaran ingin makan makanan kuliner Indonesia terutama nasi goreng dan masakan asal padang yaitu rendang. Hal itu mungkin disebabkan dia pada waktu kedatangannya ke Indonesia. Dasom pernah mengungkapkan tentang diskriminasi ketua agensi mereka JYP entertainment. Dia pernah mengatakan bahwa Pada hari ulang tahunnya, sama sekali tidak ada kontak dari kepala agensinya, tetapi ketika hari ulang tahun Hyolyn, dia segera dengan tepat waktu mengucapkan selamat ulang tahun kepadanya." Begitu juga ditambahkannya pada saat ketika mereka pergi ke luar negeri untuk show, Dasom pernah jatuh sakit dan harus dirawat di rumah sakit, tetapi tidak ada seorangpun bahkan di antara keluarga agensi yang datang menjenguk Dasom di rumah sakit. Dasom pun sempat mengeluarkan airmatanya ketika dia mengatakan bahwa tapi ketika Hyolyn sakit kepala agensi kami tidak hanya datang menjenguk, tetapi dia juga membawakan makanan yang dibelinya sendiri. Saat itu saya sangat sedih dan bahkan menangis.
Dasom yang lahir 6 Mei 1993 dengan golongan darah AB ini memiliki wajah yang cantik bahkan ketika tampil natural tanpa make up dia tetap terlihat menarik apalagi ketika dia merubah penampilannya menjadi berponi. Dia tidak hanya bernyanyi namun dia juga menunjukan bakat aktingnya di salah satunya drama Korea yang berjudul Shut Up Family.







FOTO HOT 



0 Response to "Kim Dasom Sistar Cantiknya Banget | FOTO FOTO HOT HOT"

Post a Comment