DESKRIPSI GAMBAR

Lina Marlina Pedangdut Yang Pernah Dikabarkan Jadi Istri Ke Tiga Kiwil | Foto Foto Hot Hot






BIOGRAFI 
FOTO FOTO HOT HOT - Lina Marlina adalah seorang artis Indonesia. Dia adalah seorang pedangdut atau penyanyi dangdut yang juga memiliki tubuh yang seksi. Lina Marlina lahir di Ibukota Jakarta pada tanggal 21 Mei 1993. Dia sudah menyanyi bahkan sejak usianya baru menginjak 14 tahun. Tak mengherankan bila penampilan dan suaranya dalam berdangdut begitu menarik. Namanya mulai semakin terkenal setelah dia menelorkan single berjudul Cowo Gelo.Sempat santer terdengar gosip yang mengatakan bahwa wanita yang satu ini telah menikah dengan pelawak yang akrab dipanggil dengan nama kiwil. Entah benar atau tidaknya kabar pernikahan mereka. Ada pula gosip yang mengatakan bahwa Kiwil dibayar oleh Lina Marlina namun kemudian hal itu juga dibantah oleh Lina Marlina. Ada pula yang mengatakan bahwa setelah gosip tersebut Lina Marlina kemudian kebanjiran job. Ada pula gosip yang senada terdengar kabar bahwa Kiwil dibayar oleh pihak Lina Marlina untuk melakukan foto pernikahan yang sebesar 200 juta. Namun hal tersebut dibantah oleh Kiwil sendiri. Menurut info yang didapat twitter wanita cantik ini adalah @marlinadesta.

Mulanya santer terdengar gosip pernikahan mereka dikarenakan foto-foto kiwil bersama Lina Marlina beredar luas sehingga beredar spekulasi sebagian orang bahwa keduanya telah menikah. Sedangkan menurut saudaranya yang bernama Asya Parera sosok pedangdut yang memiliki tubuh seksi tersebut baru mengenal kiwil pada sebuah acara hajatan di mana Lina Marlina menjadi penyanyi di sana sedangkan Kiwil mengisi sebagai Komedian.
Kabar tersebut juga sempat membuat bingung ibunda dari Lina Marlina. Hal itu karena sang ibu sebelumnya tidak dimintai ijin atau pemberitahuan soal pernikahan tersebut. Tidak hanya sang Ibu yang melahirkannya yang terkejut namun juga keluarga Lina Marlina pun juga terkejut akan foto pernikahan kiwil dan Lina Marlina serta gosip yang mengikuti foto pernikahan tersebut.

Gosip pernikahan Kiwil dan Lina Marlina sempat membuat pemberitaan menjadi ramai diperbincangkan.



FOTO HOT LINA MARLINA 








0 Response to "Lina Marlina Pedangdut Yang Pernah Dikabarkan Jadi Istri Ke Tiga Kiwil | Foto Foto Hot Hot"

Post a Comment