DESKRIPSI GAMBAR

Nattasha Nauljam Artis Cantik Yang Jago Main Gitar | Foto Foto Hot Hot




BIOGRAFI 
FOTO FOTO HOT HOT - Natasha Nauljam adalah seorang artis dari negara Thailand yang cantik banget. Usianya masih terhitung cukup muda yaitu 16 September 1992. Dalam soal pendidikan perguruan tinggi dia belajar di Rangsit University. Wanita cantik ini semakin dikenal publik setelah dia memerankan sosok Ern di Film Komedi Thailand yang berjudul Suckseed yang dirilis di box office thailand pertama kali pada tanggal 17 March 2011. Di tahun 2012 dia juga bermain dalam sebuah film berjudul Just A Second. Beberapa hal yang dia sukai sebagai hobi salah satunya dia menyukai musik karena dia memang memiliki kemampuan dalam bermain gitar maupun menyanyi, seperti remaja kebanyakan dia juga suka menonton film, dia juga menyukai binatang lucu dan manja yaitu salah satunya adalah kucing. Wanita yang satu ini memiliki tubuh yang cukup ideal yaitu dengan tinggi 166 cm dengan berat badan 45 kg. Selain bisa main gitar, bernyanyi, ternyata dia juga mencintai budayanya sendiri hal itu ditunjukan dengan dirinya bisa menari tradisional Thailand.

Ini dia Nattasha Nauljam bersama alat musik yang dia gemari yaitu gitar. Hal yang menarik perhatian adalah jarang ada wanita yang menyukai dan menekuni gitar namun wanita yang satu ini menyukai alat musik gitar dan bisa memainkannya. Hal ini justru menjadi daya tarik kelebihan artis wanita Thailand yang satu ini.




FOTO CANTIK NATASHA NAULJAM 










Sepertinya foto di atas Natasha Nauljam bersiap-siap buat segera menyantap makanan. Banyak menu terhidang di mejanya. Namun dia melempar senyuman manis ke arah kamera. Wah, meskipun sedang bersiap-siap makan dia terlihat tetap cantik.


Meski hanya dengan mengenakan kaos dan celana pendek dan terlihat sedang berjalan namun kecantikan alami dari Natasha Naulkam justru semakin terpancar.










Banyak juga ditemukan foto-foto yang beredar di Internet saat  Nattasha Nauljam menunjukan dan memkai atribut-atribut klub sepakbola yang sampai tahun 2013 ini masih dilatih oleh pelatih handal Sir Alexander Chapman Ferguson atau yang lebih dikenal sebagai Alex Ferguson sebuah klub yang berjuluk setan Merah  yaitu Manchester United atau biasa disingkat dengan singkatan MU.
























0 Response to "Nattasha Nauljam Artis Cantik Yang Jago Main Gitar | Foto Foto Hot Hot"

Post a Comment