DESKRIPSI GAMBAR

Nozomi Sasaki Cewek Artis Model Gravure Super Cantik Jepang | Foto Foto Hot Hot







BIOGRAFI PROFIL NOZOMI SASAKI 
FOTO FOTO HOT HOT - Nozomi Sasaki atau biasa dipanggil dengan Nozomi ini adalah seorang artis Jepang yang dilahirkan pada tanggal 8 Februari 1988 tepatnya di Kota Akita, Akita Prefecture, Jepang. Dia adalah seorang model profesional, Model Glamour, Model Gravure. Dia memulai menerjuni dunia modelling pada saat usianya baru sekitar 14 tahun. Namun selain itu ternyata dia juga adalah seorang penyanyi di mana pada tahun 2010 dia menelorkan singlenya yang berjudul Kamu to Funyan di mana di dalam lagu itu featuring dengan rapper Astro.  Beberapa lagunya yang lain salah satunya berjudul Jin Jin Jingle Bell. Ada juga yang berjudul Happy Beep Happy Beep Happy Beep Po. Dan ada pula albumnya berjudul Nozomi Collection. Selain itu juga dia adalah seorang aktris, dia pernah membintangi film berjudul Handsome Suit (2008) dalam film terebut berperan sebagai Remi, Shaken Baby! (2010, dan ditayangkan di Fuji TV) dalam film tersebut dia berperan sebagai Sakurako Seo, Straight Man ( pada tahun 2010, dan ditayangkan di Fuji TV dan Kansai TV) sebagai Yukie Kayashima, Dohyo Girl ( di tahun 2010 ditayangkan di MBS) sebagai Hikaru Wakabayashi.  
Wanita Jepang Cantik ini memiliki tinggi badan yang cukup tinggi yaitu 168 cm dengan berat badan yang ideal 48 kg. Tentunya dengan perbandingan berat badan dengan tinggi yang dimiliki Nozomi Sasaki dia memiliki tinggi badan yang ideal ditambah dengan tubuh yang seksi. Dan dia juga memiliki kulit yang bagus dengan warna kulitnya yang putih mulus. Dia bergolongan darah yang digolongkan sebagai golongan darah AB.
Nozomi Sasaki Salah Satu Wanita Tercantik Di Dunia
Tidak mengherankan jika melihat kecantikannya kemudian TC Candler memasukan nama Nozomi Sasaki ke dalam daftar 100 wanita tercantik di dunia pada tahun 2011. Selain Nozomi Sasaki yang juga dari wanita senegaranya yaitu Jepang yang bernama Yuri Ebihara juga masuk ke dalam daftar terebut.




GOSIP







FOTO HOT NOZOMI SASAKI 





Ketika berjongkokpun Nozomi Sasaki terlihat cantik banget dengan senyumnya yang menawan.







Dia tetap terlihat cantik banget meskipun tampil dengan rambut sebahu. dengan pakaian berwarna pink agak transparan.

Saat Nozomi Sasaki pun sedang basah dia terlihat sangat cantik. Begitulah dia meskipun sedang berendam di kolam renang namun kecantikannya tetap muncul.


Meskipun hanya mengenakan pakaian tipis berwarna pink dengan celana pendek berwarna merah namun dia tetap memperlihatkan kecantikan alaminya.

Dia mengenakan pakaian sporty tenis dengan memegang raket secara terbalik di tangan sebelah kanan dengan tangan kiri memegang bola tenis. Namun meskipun dia berpenampilan sporty namun kesan seksinya tetap melekat pada Nozomi Sasaki.







0 Response to "Nozomi Sasaki Cewek Artis Model Gravure Super Cantik Jepang | Foto Foto Hot Hot"

Post a Comment