DESKRIPSI GAMBAR

Vivian Zhang Xinyu | Foto Foto Hot Hot




BIOGRAFI PROFIL 
FOTO FOTO HOT HOT - Vivian Zhang Xinyu adalah seorang wanita cantik dan seksi. Dia adalah seorang model hot dan seksi yang lahir di tanggal 28 Maret 1987 oleh karena nya zodiak wanita cantik ini adalah Aries. Selain sebagai model seksi dia juga adalah seorang penyanyi, aktris dan model iklan. Tempat lahirnya adalah di Kunshan Jiangsu. Dia memiliki tinggi badan 169 cm dengan tubuh 49 kg. Rambutnya berbrntuk lurus dan indah dengan warna hitam khas kecantikan wanita China. Dia tidak hanya memiliki paras yang cantik tapi juga body yang indah maklum dia sering melakukan Yoga.  






GOSIP
Skandal Foto Hot Zhang Xinyu
Pernah tersebar foto-foto mesra Zhang Xinyu dengan seorang pria. Entah bagaimana sebenarnya bisa foto-foto itu tersebar. Padahal pada saat foto itu tersebar Zhang Xinyu sedang menjalin hubungan dengan aktor Hong Kong bernama Ron Ng. Namun yang ada di foto mesra tersebut bukanlah Ron Ng. Namun jangan salah sangka dulu dan jangan menebak-nebak karena menurut manager Zhang Xinyu ternyata pria tersebut adalah pacar Vivian Zhang Xinyu sewaktu kuliah dulu. Bahkan foto itu sudah muncul dulu di blog milik mantan Zhang Xinyu sebelum Zhang Xinyu terjun ke dunia hiburan.

Zhang Xinyu Tampil Telanjang di Salah Satu Film Yang Dibintanginya
Zhang Xinyu pernah dikabarkan tampil telanjang di film berjudul Flying Swords of Dragon Gate yang dalam film tersebut menggunakan teknologi 3 dimensi dan dalam film tersebut Jet Li juga ikut membintangi film tersebut. Bahkan saat itu hal tentang tampil telanjangnya Zhang Xinyu tersebut banyak menarik perhatian banyak orang dan ramai diperbincangkan.


FOTO HOT ZHANG XINYU 








0 Response to "Vivian Zhang Xinyu | Foto Foto Hot Hot"

Post a Comment