DESKRIPSI GAMBAR

Yumi Kobayashi Cewek Jepang Cantik | Foto Foto Hot Hot







BIOGRAFI PROFIL 
FOTO FOTO HOT HOT - Cewek Jepang yang satu ini lahir pada tanggal 26 November pada tahun 1988. Dia bernama Yumi Kobayashi dan juga akrab dipanggil dengan sapaan Yumi-chan. Dia adalah seorang artis seksi Jepang, dia seorang model yang memulai debutnya sebagai exclusive model loveberry pada tahun 2002. Kemudian pada tahun 2006 dia memulai debutnya sebagai gravure model. Tak jarang dia tampil memakai baju renang atau bikini. Dia memiliki tinggi badan 167 cm. Dan juga dia memiliki golongan darah bertipe O.  Selain itu pernah juga tampil berperan di dalam dorama Jepang yang diantaranya berjudul Misaki Number One!! dan Shima-shima.






FOTO HOT YUMI KOBAYASHI 
Saat terlihat sedang makan buah dengan pakaian berwarna biru Yumi Kobayashi terlihat cantik. Dia terlihat memegang tempat buah di tengah atas pahanya.

Yumi Kobayashi dengan kaos berwarna putih dan terlihat di bagian perut Yumi begitu rata dan tidak terlihat sama sekali tumpukan lemak berlebih pada perutnya.

Seperti Foto di atas Yumi Wakobayashi sedang tampak sedang meminum segelas air putih dan hanya mengenakan bikini berwarna putih dan celana berwarna biru tua.  Perutnya nampak Indah didukung dengan kulitnya yang indah.
Dengan pakaian berwarna pink dia terlihat lebih imut dan feminim.

Yumi Kobayashi terlihat cantik meski dia tidak sedang mengenakan pakaian yang serba mewah. Nampak dia sedang mengenakan sandal Jepit berwarna Pink dengan pakaian berwarna Pink dengan celana pendek.




Tampil dengan baju warna merah di depan mobil warna merah terang menambah dia terlihat semakin seksi. 






























0 Response to "Yumi Kobayashi Cewek Jepang Cantik | Foto Foto Hot Hot"

Post a Comment