DESKRIPSI GAMBAR

Masturbasi Pada Wanita atau Cewek | Foto Foto Hot Hot









Sudah tidak asing lagi ketika pria terbuka dalam hal membahas masalah masturbasi namun bagi wanita mereka cenderung lebih tertutup dalam soal yang satu ini. Banyak dari wanita yang lebih nyaman untuk menyimpannya sendiri. Memang bercerita bukan sekedar mengumbar pengalaman tersebut namun justru bertukar informasi untuk dapat melakukan masturbasi dengan sehat dan aman karena jika ditakutkan tertutup hal itu justru akan membuat wanita bereksperimen dengan berbagai caranya sendiri dan membahayakan kesehatannya. Maka dari itu akan lebih baik diceritakan kepada orang yang lebih mengerti atau malah ahli agar dapat dilakukan masturbasi pada wanita yang sehat. Atau setidaknya membaca artikel-artikel tentang masturbasi yang sehat dan benar bagi wanita.

Masturbasi adalah sebuah kegiatan untuk memuaskan diri sendiri yang tidak menimbulkan resiko hamil di luar nikah. Cara melakukan antara pria dan wanita tentunya berbeda ya guys. Mungkin banyak juga dari kalian yang belum pernah merasakannya karena pengetahuan yang terbatas. Tapi inget, buat yang suka melakukannya jangan sampe over karena kamu takutnya lupa dengan pasangan kamu. Hal ini mungkin biasa dilakukan jombloers single ataupun janda. Bagi seorang janda yang pernah menikah tentu perasaan ingin mengulang seperti 'kegiatan' sewaktu masih bersuami adalah hal wajar sehingga ini adalah sebuah solusi. Cara melakukannya ada berbagai cara mulai dari memakai tangan hingga memakai alat tapi bukan alat berat dan juga bukan alat pertanian. Tapi sex toys. Namun saran saya sebelum melakukan masturbasi anda harus benar2 licin so gunakan pelumas untuk menghindari lecet dan pastikan tangan anda steril. Salah satu yang bagus carilah pelumas yang benar-benar untuk melakukan itu.

Cara Dan Tips Bagi Wanita Untuk Melakukan Masturbasi
Masturbasi adalah sebuah hak. Sehingga jangan malu bagi kalian para wanita untuk melakukan masturbasi namun tetap harus diperhatikan adalah salah satunya tempat di mana kamu melakukan masturbasi sebaiknya di tempat yang tertutup. Jangan di tempat umum hehe.... Tapi ada juga yang pernah melakukannya di tempat umum.
Mulailah Dengan Menutup Pintu 
Hal itu jika kalian melakukannya di kamar. Jangan salah menutup pintu kamar teman anda.

Mulailah Berfantasi
Saat kamu berfantasi kamu bisa membayangkan pria manapun yang kamu suka, tidak ada batasan sehingga kepuasan pikiran cepat tercapai. Kamu boleh membayangkan dengan aktor manapun.

Gunakan Pelumas Agar Tidak Lecet
Anda sebaiknya gunakan pelumas yang memang digunakan khusus untuk itu karena memang rasanya akan beda. Salah satu yang saya ketahui adalah Vigel.

Beberapa Alasan Yang Membuat Wanita Melakukan Masturbasi

Kesepian
Kesepian, belum memiliki pasangan atau jauh dari pasangan membuat wanita menemukan alasan mengapa dirinya melakukan masturbasi. Hal itu bisa dikatakan dan dilihat memiliki sisi positif. Karena hal tersebut lebih baik daripada melakukan sex bebas yang justru memiliki efek negatif yang cukup besar. 

Mendapatkan Kesenangan
Tidak bisa dipungkiri apabila melakukan masturbasi seseorang akan mendapatkan sebuah kenikmatan tersendiri. Apalagi ketika tercapai orgasme. Bagi seorang wanita dirinya sangat tahu di mana tubuhnya yang sangat mudah terangsang sehingga lebih bisa gampang ketika mencapai orgasme.

Imajinasi
Melihat seseorang yang sangat menarik di matanya membuat beberapa wanita melakukan imajinasi yang kemudian sebagian wanita menjadikan alasan pemicu untuk melakukan masturbasi.

Menghilangkan Stress Akibat Pekerjaan

Karena pekerjaan
Sangat jarang terjadi tapi itulah yang terjadi ketika seseorang bekerja menjadi tester pada perusahaan sex toys.











0 Response to "Masturbasi Pada Wanita atau Cewek | Foto Foto Hot Hot"

Post a Comment