DESKRIPSI GAMBAR

DIBUKA LOWONGAN KERJA PEMBANTU RUMAH TANGGA






DIBUKA LOWONGAN KERJA PEMBANTU RUMAH TANGGA
PERSYARATAN :
  1. Jujur
  2. Wanita
  3. Minimal Pendidikan SMA
  4. Bisa pekerjaan Rumah ( Mencuci, Memasak, dll )
  5. Rajin
  6. Usia 19-35 Tahun
  7. Pendidikan Minimal SMA
    /Sederajat
Gaji : 1.000.000
Lokasi Kerja : Jogjakarta
Fasilitas : Kamar Tidur, Makan 3 x sehari
 Hubungi Kami :
Sms : 089 629 162 999
Pin BB : 2B3DDF82


PEMIKIRAN YANG SALAH TOTAL TENTANG PEMBANTU RUMAH TANGGA

Mungkin banyak orang yang enggan menjadi pembantu rumah tangga karena pemikiran kolot beranggapan bahwa menjadi pembantu rumah tangga adalah perkerjaan yang kurang berkelas. Tapi saya tegaskan bahwa pemikiran seperti itu hanyalah pemikiran orang yang tidak bisa melihat banyak peluang. Karena hanya berpikir standard. Sedangkan menjadi pembantu rumah tangga sebenarnya memudahkan anda untuk menjadi PENGUSAHA. Kenapa demikian ? Simak alasan-alasan berikut ini.

1. Pepatah Mengatakan : Jika Ingin Sukses Maka Bergaulah Dengan Orang Sukses
Anda adalah orang yang jauh lebih mengerti keseharian bos anda dan keluarganya dibanding para manajernya atau karyawan kantornya. Jadi anda bisa mengamati pola tingkah orang sukses keseharian n kebiasaannya apa.

2. Link Positif
Pembantu rumah tangga adalah orang terdekat dari si bos. Ketika banyak orang kesulitan menemui bos andan Anda adalah orang yang dekat dengannya jadi jika anda keluar dari pekerjaan itu anda bisa memulai usaha dengan modal link tersebut. Jika perusahaan bos anda bergerak misalnya di pabrik kertas maka anda dengan mudah melobi bos anda agar anda bisa menjadi supplier bahan baku, atau tenaga kerja atau yang dibutuhkan lainnya. Karena bisa dipastikan anda sebelumnya telah mengenal bos itu.


3. Makan Tidur Gratis Atau Kalau Anda Beruntung Jalan-Jalan Ke Luar Negri














0 Response to "DIBUKA LOWONGAN KERJA PEMBANTU RUMAH TANGGA"

Post a Comment