DESKRIPSI GAMBAR

Daftar Artis Hot Tercantik di Jajaran Hollywood


Berikut ini kami menyajikan deretan artis yang memiliki pesona paras yang luar biasa menurut versi kami dari kalangan Hollywood. Yuk simak siapa saja mereka.




1. Emma WatsonWanita yang sebenarnya bernama lengkap Emma Charlotte Duerre Watson ini lahir di kota mode Paris, tepatnya 15 April 1990 dan meski lahir di paris sebenarnya dia berasal dari Inggris. Pasti tau kan salah satu film yang pernah ia mainkan ? Harry Potter. Dalam film tersebut dia memerankan sebagai tokoh yang bernama Hermione Granger. Tentunya karena akting yang bagus dalam film tersebut menjadikannya menelorkan sejumlah penghargaan.


2. Victoria Justice
Artis cantik ini meskipun masih berusia muda namun memang bisa dibilang telah banyak makan garam. Karena Vic telah memulai karirnya sejak di usia cukup dini yaitu 10 Tahun.



3. Bella ThroneArtis yang pernah mengakui bahwa dirinya adalah seorang biseksual ini dilahirkan oleh ibunya tanggal 8 Oktober 1997.
Film :
Setidaknya di tahun 2014 saja dia pernah membintangi sederet judul diantaranya :
Home Invasion
Big Sky
Alexander and the Terrible
Horrible
No Good
Very Bad Day
Blended 






4. Saoirse Ronan
Wanita cantik kelahiran 12 April 1994 ternyata lahir di kota yang jaman dulu terkenal akan genknya yaitu Bronx, Kota New York, Amerika Serikat. Saoirse Una Ronan adalah nama lengkapnya.



5. Shailene Woodley
Artis yang mengaku enggan mengenakan celana jins ini lahir di Simi Valley daerah California Negara Amerika Serikat, di tanggal 15 November 1991. Artis dan juga mantan kekasih dari Theo James yang satu ini juga memiliki keunikan tersendiri salah satunya adalah dia kurang suka menonton film ataupun tv kata wanita cantik ini dirinya lebih suka baca buku.
Di film yang berjudul White Bird in a Blizzard dia melakukan adegan sex atau kata orang barat sono istilahnya 'sex scene' yang hot. Wow...ga kebanyang kan kayak gmn itu.




6. Jennifer Lawrence
Merayakan pergantian tahun baru dengan si cantik Jennifer Lawrence ini sepertinya merupakan momen yang menyenangkan setidaknya itu yang terbersit di pikiran saya. Tapi tahukah anda bahwa wanita yang memulai karir perfilemannya di 2007 ini ternyata tidak menyukai perayaan tahun baru.



7. Dakota FanningKetika berbicara tentang dakota ingatan anda mungkin akan terlintas sebuah smartphone tapi bukan itu yang saya maksud. Dakota yang ini merupakan wanita cantik berambut pirang yang termasuk ke dalam jajaran artis muda dan cantik hollywood. Dakota juga dinilai banyak orang dia tidak cuma cantik tapi juga 'jenius' di bidang akting. Dia adalah kakak dari artis Elle Fanning dan juga masih saudaraan sama Kate Middleton. Tak mengherankan jika ketiganya memiliki kecantikan yang mempesona.



8. Keira Knightley
Tahun 2003 menjadi titik awal bagi wanita cantik ini dikenal banyak orang dan menjadi populer, pasca menjadi bintang  di film dengan judul Pirates of the Caribbean: The Curse of the Black Pearl, Love Actually, Bend It Like Beckham. Dan selain cantik wanita ini juga seksi, namun tak hanya itu kepercayaan dirinya juga ditunjukkan dengan berfoto topless untuk sebuah pemotretan.


9. Gal Gadot
Wanita yang lahir pada 30 April 1985 ini adalah miss israel 2004. Pasti udah pada tahu kan sama Gal. Secara fast and the forious adalah salah satu film yang pernah diperankannya.



10. Miranda Kerr
Lahir di negara yang terkenal dengan kangurunya ini pada 20 April 1983. Wanita cantik ini tubuhnya berukuran tinggi 175 cm dan untuk ukuran dadanya 34. Si cantik ini beragama budha.



11. Carla Ossa
Memiliki kulit yang sedikit gelap justru malah membuat wanita ini tidak hanya terlihat cantik namun juga sensual.







0 Response to "Daftar Artis Hot Tercantik di Jajaran Hollywood"

Post a Comment