DESKRIPSI GAMBAR

Daftar Artis India Bollywood Cantik Dan Seksi Terbaru | Foto Foto Hot

Inilah daftar artis film terbaru bollywood paling cantik, namun tak hanya cantik tapi juga terseksi. Dari sejak admin kecil sampai sekarang masyarakat di sini menempatkan ruang sendiri bagi pecinta film India. Bahkan sejak beberapa saat lalu admin pergi maen ke tetangga, ke teman eh ternyata mereka sedang asik nonton film india ini. Entah kenapa alasan mengapa mereka suka menontonnya. Tapi saat admin tanya katanya karena artisnya cantik-cantik. India dalam setiap filmnya hebatnya selalu mencampurkan dengan kebudayaan mereka. Memakai pakaian india dan juga melakukan kebiasaan yang biasa mereka lakukan sehari-hari. Oleh karenanya kita sering melihat kuil di film itu. Memang suasana hindu juga kental dalam film tersebut.
Kecantikan wanita india memang khas di mana tidak ada di negara kita atau bahkan eropa, mungkin itulah yang menjadi salah satu alasan mengapa orang begitu betah menonton filmnya, selain daripada ceritanya. Beberapa nama artis yang akan saya suguhkan untuk anda sehingga anda menjadi lebih tau tentang artis cantik, seksi dan hot dari negeri India ini. Berbeda dengan asumsi banyak orang di mana cantik terkadang diidentikan dengan kulit putih namun artis india justru tampil cantik sekaligus sensual dengan kulit yang kecoklatan namun terlihat manis dan seksi. Tentunya menjadi ciri khas kecantikan mereka ditambah dengan hidung yang mancung membuat penonton terbuai dengan paras mereka.

A


Alia Bhatt


Ameesha Patel


Anushka Sharma


D


Deepika Padukone



Diana Penty


M


Mahie Vij


Malaika Arora Khan

N


Navina

R


Riya Sen


S


Shweta Sharma


Sonakshi Sinha



Sonam Kapoor


Surabhi


T


Tamanna Bhatia

Sejak tahun 90 an film dahi hindustan ini memang banyak menyedot perhatian banyak orang. Film India memang memiliki daya tarik sendiri yang membuat pemirsanya setia menanti ditambah dengan ciri khas tarian di dalam film menyuguhkan gadis cantik yang menari-nari seksi diiringi dengan alunan musik india yang memang pas dengan goyangan itu. Yang tak jarang artis wanita cantik di film itu berpakaian di mana pada bagian perut terbuka menunjukkan perutnya yang seksi.

Itulah yang bisa saya suguhkan mengenai artis bollywood yang cantik dan seksi sehingga anda bisa menambah kesukaannya terhadap film mereka. Namun jangan sampai terbuai terlalu dalam karena bisa-bisa pacar atau istri anda ngambek karena cemburu.hehe....











0 Response to "Daftar Artis India Bollywood Cantik Dan Seksi Terbaru | Foto Foto Hot"

Post a Comment