DESKRIPSI GAMBAR

Si Cantik Aldira Chena | Foto Foto Hot



Inilah foto hot terbaru si cantik Aldira Chena yang berprofesi sebagai model berikut profil lengkapnya.
Halo guys apa kabar kalian semua. Pasti yang sering main instagram udah pada tau dong dengan cewek cantik yang satu ini. Wajah yang cantik dari wanita kelahiran 5 Juni 1994 ini pun tak membutuhkan waktu lama melambungkan namanya di dunia maya dan menjadikannya cukup populer terutama melalui akun instagramnya aldirachena94.
Pernah bersekolah di SMA Setia Budi Abadi Perbaungan Medan. Buat kamu yang punya akun twitter bisa follow doi di akun aldira_chena. 

Aldira Chena VS Winny Putri Lubis
Sama-sama dari Medan , Sumatera Utara dan kedua cewek ini emang sama-sama cantik dan seksi jadi sulit bagi admin untuk memilihnya. Sehingga kalau bisa memilih dua-duanya, hehe...serakah ya. Kalau menurut kamu gimana ni guys.

Video Aldira Chena
Bisa kamu liat melalui youtube dengan mengetikkan namanya tar muncul kog video dari si cantik ini.

Oplas atau Operasi Plastik
Admin belum dapet info akurat kalau Aldira melakukan oplas sehingga foto sebelum operasi plastik nya pun tentunya juga belum ada. Mungkin bisa kalian cari sendiri.

Belum banyak yang bisa kami suguhkan kepada anda mengenai wanita yang satu ini karena info yang belum banyak bisa kami kumpulkan untuk anda. Tapi kalau dah ada info lagi bisa saya update kog.

FOTO HOT ALDIRA CHENA
Wanita yang satu ini selain memiliki wajah yang begitu cantik juga memiliki kulit yang putih berkilau dengan rambut panjangnya yang terurai indah membuat siapapun melihatnya terpukau. Tentunya tak hanya kaum pria saja namun juga wanita banyak mengidolakan sahabat dari ratu sosmed winny putri lubis ini.

Memakai gaun berwarna hitam dan sebagian rambut panjangnya agak menutupi sebagian matanya. Lalu pada bahunya agak terbuka menampilkan kulit mulusnya. Sungguh wow....

Aldira memakai pakaian berwarna kuning.

Memakai gaun putih yang agak terbuka dijamin membuat mata melongo gagal fokus deh.

Memakai pakaian ketat dan nampak mulus.








0 Response to "Si Cantik Aldira Chena | Foto Foto Hot"

Post a Comment