DESKRIPSI GAMBAR

Anna Kendrick Artis Yang Pernah Masturbasi di Bioskop | Foto Foto Hot Hot






BIOGRAFI 
FOTO FOTO HOT HOT -
Anna Kendrick lahir pada tanggal 9 Agustus 1985 tepatnya di Portland, Maine, Amerika. dia memiliki tinggi badan 156cm. Meskipun tidak tinggi namun artis yang satu ini makin terlihat imut dan seksi. Hal itu jugalah selain didukung dengan kekampuan akting yang baik dia termasuk ke dalam salah satu jajaran artis Hollywood. Awal karirnya sudah dimulai pada saat usianya baru 12 tahun. Dia adlah adik dari seorang aktor jug yang bernma Michael Cooke Kendrick. Dan dia juga merupakan pasangan hidup dari Edgar Wright. 

Dia pernah menyabet beberapa penghargaan seperti NBR Award dalam kategori Best Supporting Actress dan TFCA Award yang juga dalam kategori yang sama.  

Di dalam film berjudul Twilight Saga dia dikenal sebagai Jessica Stanley, sedangkan dalam film Up in the Air sebagai Natalie Keener.

Artis Hollywood yang satu ini memang pernah menjadi nominator Piala Oscar. Artis yang satu ini pernah melakukan masturbasi di Bioskop di kursi paling belakang saat menonton film yang diperankan oleh Ryan Gosling. Entah mengapa sosok Ryan Gosling membuat wanita cantik ini memuliki hasrat untuk melakukan hal tersebut. Dan karena hal tersebut artis yang satu ini sempat dikeluarkan dari bioskop tempat dia menonton film tersebut. Dan dia juga menuliskan pada twitternya bahwa dia tidak akan pernah menonton film Ryan Gosling lagi di biokop.







FOTO HOT ANNA KENDRICK 



0 Response to "Anna Kendrick Artis Yang Pernah Masturbasi di Bioskop | Foto Foto Hot Hot"

Post a Comment