DESKRIPSI GAMBAR

SORA AOI | Foto Foto Hot Hot






BIOGRAFI PROFIL SORA AOI 
FOTO FOTO HOT HOT - Sora Aoi atau Sola Aoi yang berarti langit biru adalah salah satu artis Hot Jepang yang berkecimpung di dunia film dewasa Jepang atau Adult Video ( AV ). Bintang panas Jepang ini lahir pada tanggal 11 November 1983 di Kota Tokyo Jepang tentunya dia juga meruapakan wanita berzodiak sagitarius. Di dalam bidang entertainment dia memulai debutnya sebagai model hot gravure pada tahun 2001 saat dia tampil di majalah Bejean. Selain itu dia juga penah bermain drama. Dia telah banyak sekali membintangi berbagai film dewasa. Dalam Industri film dewasa dia sudah mendapatkan cukup banyak penghargaan. Pada tanggal 5 Mei 2012 dia akan memulai debutnya di Korea Selatan sebagai aktris dan penyanyi. Tubuhnya tidak begitu tinggi yaitu 155 cm namun tetap saja dia terlihat seksi karena dia memiliki ukuran bra G Cup. . Bergolongan darah B. Sora Aoi memiliki hobi billiard dan menari.

Kehidupan Pribadi Sora Aoi
Ketika SMA dia juga bekerja berbagai macam part time atau kerja paruh waktu. Seperti dia bekerja pada sebuah industri, pubs, pizza dan bar-bar sushi. Dia memiliki nama akrab panggilan sebagai Sora-Chan. Di dalam keluarga dia memiliki saudara laki-laki dan saudara perempuan.


GOSIP
Dia juga pernah mengatakan bahwa pria Indonesia keren-keren. Dia bilang bahwa cowok Indonesia lebih maskulin. Kebanyakan pria Indonesia berkulit coklat dan dia mengaku suka pria seperti itu. Dia juga mnegatakan  bahwa pria Indonesia adalah pria yang ramah.






FOTO HOT SORA AOI 
















0 Response to "SORA AOI | Foto Foto Hot Hot"

Post a Comment