DESKRIPSI GAMBAR

Katy Perry Payudara Terseksi | Foto Foto Hot Hot






BIOGRAFI 
FOTO FOTO HOT HOT - Katy Perry sebenarnya memiliki nama lengkap Katheryn Elizabeth Hudson, Dia adalah artis dari Negara Amerika Seikat. Tepatnya tempat kelahirannya adalah di Santa Barbara, California. Katy Perry dilahirkan pada lahir 25 Oktober 1984. Kepopuleran Katy Perry sebenarnya mulai menanjak ketika pada tahun 2008 dia meluncurkan single berjudul I Kissed a Girl.  Dia juga pernah menjadi juri tamu di acara The X factor.Kabar yang beredar bahwa Katy Perry masuk ke dalam Kandidat Juri untuk acara American Idol termahal.
Pada tahun 2013 Katy Perry berhasil mendapatkan penghargaan dan piala Favorite Female Singer Kids. Piala tersebut merupakan salah satu piala paling bergengsi. 
Dalam menampilkan aksi panggungnya Katy Perry sering memunculkan berbagai keunikan, salah satunya adalah dengan mengenakan Bra Berputar. Padahal bra berputar sendiri sebenarnya berbahaya. Hal itu disebabkan karena roda putaran bra tersebut dapat menjerat rambut dari penyenyi tersebut. Di luar banyak dugaan banyak orang yang membayangkan bahwa terkenal itu sangat menyenangkan. Katy Perry malah pernah mengungkapkan sebaliknya di mana menjadi terkenal itu melelahkan.
Selain itu Katy Perry juga ngefans dengan Justin Bieber. Dia pernah mengenakan pakaian ala kostum Justin Bieber. Selain itu menurut Men’s Health pada tahun 2013 Katy Perry merupakan seorang wanita terseksi.



FOTO HOT HOT KATY PERRY 



0 Response to "Katy Perry Payudara Terseksi | Foto Foto Hot Hot"

Post a Comment