DESKRIPSI GAMBAR

Kwon Yuri SNSD | FOTO FOTO HOT HOT



Yuri SNSD



BIOGRAFI YURI SNSD 
FOTO FOTO HOT HOT - Yuri adalah salah satu personil Girls Generation atau SNSD. Dia memiliki nama lengap Kwon Yu Ri. Kwon Yu Ri yang juga adik dari Kwon Hyuk-Jun lahir di Goyang, Korea Selatan tepatnya tanggal 5 Desember 1989. Kwon Yu Ri merupakan artis Korea. Lebih tepatnya dia merupakan seorang penyanyi, penulis lagu, aktris, model, dan penari.Yuri disebut-sebut memiliki tubuh paling indah diantara personil SNSD lainnya. Yuri memiliki kulit yang lebih coklat dibandingkan dengan personil SNSD yang lain.Sama seperti personil yang lain Yuri juga mengalami masa pelatihan yang tidak sebentar yaitu 5 Tahun 11 bulan. Waktu yang tidak sebentar dalam sebuah pelatihan, bahkan lebih lama dari Sekolah SMA atau SMP. Tidak mengherankan jika performa Yuri dan teman-temannya dalam SNSD yang bergerak di bawah agency SM Entertainment inipun banyak yang menyukai. Yuri memiliki tinggi badan 167 cm dengan berat badan yang ideal yaitu 45 kilogram. Perempuan manis ini memiliki golongan darah AB. Di dalam posisinya sebagai personil SNSD dia adalah penyanyi pendukung dan penari utama kedua.Kwon Yuri memiliki kebiasaan yang cukup aneh yaitu berbicara dengan dirinya sendiri. Selain itu juga Yuri tidak bisa memasak. Yuri adalah wanita yang sangat menjaga kesehatannya, karena itu dia mahir dalam melakukan Yoga. Tanpa disangka dan diduga ternyata binatang yang ditakuti oleh Yuri adalah binatang yang bertelinga lebar dan memiliki telalai panjang yang biasa disebut dengan gajah namun tidak hanya gajah ternyata Yuri juga takut dengan binatang ikan yang masih hidup.

Uniknya Yuri selain memiliki fans pemuda atau pemudi yang menyukai lagu SNSD saja. Di luar dugaan, ternyata Yuri juga memiliki banyak fans ibu-ibu dan bapak-bapak. Tentunya mereka ngefans bukan karena mengiuti perkembangan lagu remaja namun lebih pada penampilan Yuri melalui serial yang diperankannya yaitu Fashion King. Pada waktu menjalani syuting drama serial tersebut yang sempat dilakukan di New York Kwon Yuri sempat mengisi waktu senggangnya dengan bermain tenis meja. Dan nampaknya Yuri sangat menikmati hal tersebut. Lucunya saat memainkan olah raga tenis meja tersebut Yuri tidak mengganti pakaiannya dengan pakaian olah raga namun tetap mengenakan pakaian yang digunakan untuk syuting, jadi kalau yang diperankan oleh Yuri karakternya sedang menggunakan pakaian resmi maka Yuri bermain tenis mejapun dengan menggunakan pakaian resmi tersebut.



Selain itu Yuri merupakan artis yang memiliki selera humor yang tinggi dengan salah satu contohnya dia pernah menyamar di kerumunan fans dan fanspun tidak mengetahui kehadiran Yuri di dalam kerumunan tersebut. Yuri berada di tengah fans yang sedang menonton rehearsal SMTOWN LIVE WORLD TOUR III di Singapore. Yuri tidak dikenali karena dia menggunakan pakaian kasual dengan kacamata hitam lalu menutup kepalanya dengan denim. Sungguh benar-benar lucu penyamaran tersebut.

PENDIDIKAN
Dia merupakan alumni dari Sekolah Menengah Atas NeungGok dan kuliah di kuliah di Universitas Chung-Ang. Yuri merupakan memiliki skill bahasa yang cukup bagus, terbukti dia menguasai bahasa Korea yang tentunya bahasa di daerah tinggalnya, kemudian dia juga menguasai bahasa China, dia juga menguasai bahasa Inggris dan bahasa Jepang. Ternyata Yuri memiliki kemampuan bahasa Inggris dengan sangat bagus dan lancar.








GOSIP KWON YURI

Ciuman Yuri
Dalam serial drama berjudul Fashion King Yuri berciuman dengan salah satu aktor yang juga berperan di dalam serial tersebut. Ciuman itu ada dalam serial drama tersebut. Ciuman ini dinilai terlalu hot oleh sebagian penggemar SNSD dan seharusnya tidak dilakukan.

Gosip Yuri SNSD Meninggal
Ada juga santer terdengar hembusan gosip bahwa Yuri SNSD meninggal dunia yang diakibatkan meminum racun serangga. Banyak penggemar yang buru-buru sedih dan mencari tahu kebenaran hal tersebut. Namun ternyata yang meninggal bukanlah Kwon Yuri personil Girls Generation atau SNSD namun Yuri yang lain.





FOTO HOT 








0 Response to "Kwon Yuri SNSD | FOTO FOTO HOT HOT"

Post a Comment