DESKRIPSI GAMBAR

SUZY MISS A ARTIS KOREA TAMPIL POLOS | FOTO FOTO HOT HOT






BIOGRAFI 
FOTO FOTO HOT HOT -  Suzy adalah salah satu artis Korea yang lahir pada tanggal 10 Oktober 1994 tepatnya di Gwangju, Korea Selatan. Dia memiliki nama lengkap atau nama sebenarnya yaitu Bae Soo Ji. Dia merupakan seorang penyanyi, model dan juga pembawa acara. Selain itu Suzy merupakan salah satu personil girlband Miss A. Kecantikan Suzy tidak hanya karena make up namun juga dia cantik aslinya, hal itu ditunjukan dengan percaya diri foto-foto polos atau tanpa make up dan natural nya beredar di internet.
Selain pandai menyanyi dan sebagai artis ternyata Suzy juga pandai menggambar hal itu ditunjukannya dalam sebuah tweet yang berisi gambar grafiti. 
Ketika ditanya soal pria yang menjadi idamannya Suzy Miss A hanya menjawab bahwa pria idamannya adalah pria yang sejalan dengan pemikirannya. 
Mungkin karena kesibukannya membuat Suzy memiliki kebiasaan yang susah tidur namun dia juga susah dibangunkan ketika sedang tidur. Bahkan dia tidak mendengar ketika alarm berbunyi. Dia juga suka mengigau tanpa dia sadari. Suzy memiliki tinggi badan 166cm.







FOTO HOT SUZY 



0 Response to "SUZY MISS A ARTIS KOREA TAMPIL POLOS | FOTO FOTO HOT HOT"

Post a Comment