DESKRIPSI GAMBAR

Vicky Shu Seksi dan Cantik | FOTO FOTO HOT HOT






BIOGRAFI 
FOTO FOTO HOT HOT - Vicky Shu adalah artis Indonesia yang sebenarnya memiliki nama lengkap Vicky Veranita Yudhasoka dia dilahirkan di Cilacap pada tanggal 8 Juli 1987. Vicky Shu memiliki tinggi tubuh yang cukup tinggi bila dibandingkan dengan wanita asia yaitu 170cm. Dia adalah seorang penyanyi yang tentunya kerap menghiasi layar kaca di Indonesia. Selain memiliki suara yang merdu wanita yang satu ini juga memiliki wajah dan tubuh yang seksi. Dia juga memiliki hobi makan meskipun tubuhnya tetap seksi dan jauh dari kategori gemuk. Selain kehliannya dalam bernyanyi dia juga memiliki keahlian dalam hal merancang sepatu. Sepatu buatan rancangannya tersebut dipasarkan secara online, tak hanya memasarkan di Indonesia penjualan sepatu Vicky Shu juga sampai ke luar negeri seperti Malaysia maupun Inggris. Dia pernah mengharapkan bahwa punya pasangan bukan berasal dari kalangan artis . Namun selain itu dia juga berharap pasangan nya adalah orang yang pengertian, bertakwa, dan beriman.
Vicky Shu ternyata juga memiliki ketertarikan tersendiri terhadap musik asli Indonesia yaitu musik dangdut. Dia juga sering menyanyikan lagu-lagu dangdut dalam beberapa acara.
Vicky Shu meskipun seorang yang terlihat modis dia ternyata seorang yang tidak menyukai hang out. Dia lebih banyak menhabiskan waktu luang di luar pekerjaannya untuk bersama keluarga atau di rumah. Selain itu Vicky Shu adalah orang yang berhati-hati dalam bersosialisasi, kemungkinan hal itu karena kepatuhannya terhadap wejangan dari orang tuanya.
Tubuh seksi Vicky Shu ternyata tidak datang begitu saja, karena dulu Vicky Shu penah dipanggil sapi, gembrot, semangka karena tubuhnya dulu pernah relatif gemuk dengan berat badan 62kg. Hal itu terjadi jauh sebelum dia terjun di dunia entertainment. Sehingga hal itu memotivasi Vicky Shu untuk berdiet dan menurunkan berat badannya dan ternyata berhasil. Selain itu Vicky Shu juga melakukan olah raga.
Sebagai penyanyi dia selalu berupaya untuk tampil maksimal hal itu diimplementasikan dia tidak hanya memaksimalkan vokal suaranya namun juga memaksimalkan penampilannya agar dilihat menarik dari berbagai sisi. Vicky Shu memiliki kulit yang bisa dikatakan kategori terindah, hal itu karenanya dia pada mendapatkan predikat itu di ajang Miss Indonesia 2007 sebagai duta dari daerah Jawa Tengah. Vicky Shu menerima penghargaan pertama di bidang musik yaitu pada ajang Dahsyatnya Awards 2013 yang digelar di JI Expo, Kemayoran.








FOTO HOT VICKY SHU 



0 Response to "Vicky Shu Seksi dan Cantik | FOTO FOTO HOT HOT"

Post a Comment