DESKRIPSI GAMBAR

YOONA DAN SELENGKAPNYA | FOTO FOTO HOT HOT



Yoona



BIOGRAFI YOONA SNSD
FOTO FOTO HOT HOT - Yoona adalah artis Korea yang memiliki nama asli Im Yoon-Ah ( dalam bahasa Indonesia artinya anak kecil yang tidak berdosa ). Perempuan cantik yang satu ini lahir di ibukota Korea yaitu Seoul pada tanggal 30 Mei 1990. Perempuan yang menjadi center dari girlband terkenal Korea SNSD atau Girls Generation ini merupakan sosok wanita yang sangat cantik dan memiliki tubuh yang indah. Kabarnya para girlband asal Korea rutin dan berjuang keras untuk mendapatkan tubuh yang bagus. Di dalam group girlbandnya Yoona memiliki panggilan khusus yaitu Charming Girl. Yoona memiliki tinggi badan 172 centimeter dengan berat badannya 47 kilogram. Sebagai posisinya dalam Girls Generation sebagai center dia merasa tertekan karena memiliki tanggung jawab yang begitu besar saat penampilan mereka di panggung. Hal itu mungkin tidak diketahui banyak orang. Selain sebagai center Yoona seringkali dianggap sebagai maskot SNSD. Dan tentuya sebagai personil SNSD dia memiliki lagu favoritnya sendiri yaitu Complete. Selain sebagai anggota girlband terkenal dia juga sering berperan dalam drama serial Korea sebut saja dalam serial drama Korea berjudul Love Rain atau Cinderella Man. Sebagai artis dia sudah mendapatkan banyak penghargaan.Yoona masuk sebagai personil SoShi yaitu nama lain dari sebutan lain SNSD sudah sejak tahun 2002. Yona adalah personel SNSD yang memiliki golongan darah B. Drama Korea yang pernah dibintangi Yoona Diantaranya berjudul 9 Ends 2 Outs, Unstoppable Marriage, Woman of Matchless Beauty, You Are My Destiny, Cinderella Man, Love Rain. elain itu pada tahun 2012 Yoona juga merilis single solonya yang berjudul Innisfree Day. Namun terkadang tidak seperti yang banyak orang lihat menjadi seleb terkenal itu mengasyikan dan gampang asal modal cntik. Tapi hal itu bisa saja salah karena Yoona sebelum masuk ke dalam Girlband Girls Generation dia harus memasuki masa pelatihan dan cukup lama yaitu 5 tahun. Tidak mengherankan jika hasil yang didapat pun mereka sangat terkenal tidak hanya di Korea Selatan saja. Dia juga pernah diberi kartu nama oleh salah seorang dari Industri Film dewasa. Namun Yoona tidak pernah mananggapi hal itu.


GOSIP TENTANG YOONA SNSD
Gosip Soal Perselingkuhan dengan PSY
Yoona sempat digosipkan menjadi selingkuhan PSY si gangnam style.Gosipnya hubungan tersebut sudah dijalin sejak 6 bulan lamanya. Manajemen Yoona yaitu SM Entertainment merasa tidak perlu memberikan statement perlawanan atau semacamnya karena memang menurut mereka Gosip itu tidak benar. Gosip tersebut mulai mencuat setelah sebuah Media China mulai memberikan berita soal itu. PSY sendiri sudah memiliki istri dan seorang anak perempuan. Namun yang menguatkan bahwa hal ini adalah rumor belaka bahwa berita tersebut diluncurkan tanpa adanya foto-foto kedekatan mereka yang terlihat sebagai berita yang benar yang tentunya membuat banyak orang yakin bahwa hal itu hanya gosip belaka. Ini adalah foto yang digunakan oleh salah satu media di China yang menelorkan gosip tersebut :
Salah Satu Foto yang digunakan Untuk Memberitakan Yoona dan PSY
Di foto tersebut sang wanita memang diduga kuat Yoona, karena menurut penggemar Yoona foto itu diambil sesaat setelah SBS Running Man di mana Yoona pada waktu itu sedang menjadi bintang tamu di acara tersebut. Lagipula pria yang disebelahnya belum tentu PSY.

Bantahan juga datang dari Yoona sendiri, bahwa dia tidak melakukan hal itu. Yoona juga menjelaskan bahwa pria yang berjalan bersamanya seperti nampak pada foto bukanlah PSY namun adalah kameraman Yoona, Terlihat baiknya Yoona, dia sendiri tidak enak hati dengan unnie istri Psy atas munculnya gosip tersebut. Yang menjadi permasalahan bagi Yoona adalah dia digosipkan dengan pria yang sudah beristri jika bukan dengan pria yang sudah beristri mungkin tidak menjadi masalah baginya gosip.

Gosip Hasilkan Per tahun 71,2 Miliar
Dia juga pernah digosipkan menjadi gadis penghasil uang terbanyak dengan penghasilan per tahun 71,2 Miliar. Namun hal itu dibantah sendiri oleh Yoona.

Gosip Operasi Plasttik Yoona
Yoona memiliki kecantikan yang alami, begitulah pendapat web ini, kenapa ?
Foto Yoona dengan sang Kakak
Yoona memang memiliki kakak yang juga cantik. Di keluarganya memang memiliki wajah-wajah cantik. Hal itu menjadi salah satu pematah gosip bahwa dia melakukan Operasi plastik. Hal kedua yang bisa membantah rumor operasi plastik Yoona adalah fotografi. Dunia fotografi dapat memaksimalkan kecantikan seseorang menjadi lebih maksimal dengan berbagai teknik dan penegasan warna, hal itu bisa nampak terlihat perbandingannya ketika seseorang memfoto dirinya melalui kamera hp atau sejenisnya dibandingkan dengan kamera profesional fotografi.

Selain itu Yoona terbukti tanpa operasi plastik diperkuat dengan tidak ada perubahan significant dari wajah Yoona kecil, Yoona remaja ataupun Yoona saat ini. Hal itu membuktikan bahwa Yoona tidakk melakukan Operasi Plastik.

FOTO HOT YOONA SNSD 

FOTO YOONA DARI KAMERA PRIBADI









0 Response to "YOONA DAN SELENGKAPNYA | FOTO FOTO HOT HOT"

Post a Comment