DESKRIPSI GAMBAR

TAEYEON SNSD | FOTO FOTO HOT HOT




Taeyeon


BIOGRAFI TAEYEON SNSD
FOTO FOTO HOT HOT - Taeyeon atau yang memiliki nama lengkap Kim Tae-yeon adalah salah satu personil Girls Generation atau SNSD. Dia merupakan artis Korea yang menekuni sebagai girlband. Selain sebagai personil SNSD dia juga merupakan model atau yang biasa disebut dengan peragawati. Dalam SNSD dia merupakan Lead vocal nomer 1.Wanita cantik ini lahir di ibukota Korea Selatan yaitu Seoul pada tanggal 9 Maret 1989. Selain itu dia juga piawai memainkan alat DJ karena memang dia juga seorang Disc Jockey. Dia adalah artis korea yang memiliki bakat dan potensi.

Di balik ketenaran SNSD ternyata Tae Yeon seing merasa kesepian saat sesampainya di rumah dan dia beberapa waktu lalu juga mengungkapkan di sebuah acara bahwa saat itu dia sering menangis. Setenar apapun Taeyeon dia tetaplah wanita biasa yang juga memiliki perasaan yang lembut. Mungin kesibukannya banyak menyita waktunya untuk melakukan hal seperti remaja lain. Namun ternyata yang membuat kesedihan Teayeon bukan semata-mata karena itu namun karena cinta pertama Taeyeon, dia menyesali tidak melakukan hal terbaik untuk cinta pertamanya padahal dia merasa mendapatkan banyak hal yang luar biasa dari sana. Dia menyesali kenapa dia mementingan dirinya sendiri. Pria itu pernah memberikan surat cinta kepada Taeyeon dengan sambil menyanyikan lagu berjudul love me. Sampai saat ini ketika Taeyeon mendengar lagu itu dia teringat soal kisah cinta pertamanya tersebut.

Tak mengherankan jika Taeyeon mahir dalam hal musik, kabarnya sang ayahnya adalah seorang voalis band. Sang ibu juga pernah memenangkan lomba lagu anak-anak tentunya saat ibu Taeyeon masih anak-anak. Taeyeon adalah seorang yang pelupa, saking pelupanya hpnya ditemukan oleh manae di dalam lemari es.

Pada tahun 2013 Taeyeon memiliki tinggi badan 166 cm. Dibanding dengan teman-teman SNSDnya ternyata Taeyeon memiliki tubuh terpendek. Namun justru itu akan membuatnya terlihat semakin imut.

Penghargaan yang pernah diraih oleh Taeyeon :
  1. Juara Pertama Penyanyi Terbaik dalam kontes yang diadakan oleh Kontes Terbaik Tahunan SM Entertainment ke-8 tahun 2004
  2. Lifetime Achievement Award oleh Jeonju Art High School

Pada waktu konser di Singapura Taeyeon pernah mengalami kejadian berbahaya di mana saat penampilan sapa penonton yang dilakukan dengan derek ternyata kakinya terpeleset dan hampir jatuh. Namun untungnya dia tidak apa-apa. Hal itu mungkin terjadi karena sebelum konser terjadi hujan dan pijakan belum sempat dibersihkan dari air hujan tersebut.
Ketika tour di Indonesia Taeyeon juga mengungapkan bahwa dirinya merasa senang dan bangga bisa tampil di Indonesia.
Taeyeon adalah seorang anak yang berbakti kepada kedua orang tuanya, terbukti dia membelikan rumah untuk kedua orang tuanya. Rumah tersebut di dalamnya terdapat tiga kamar mandi. Dia tidak hanya menghasilkan uang untuk dirinya sendiri namun juga untuk keluarganya.Hebatnya lagi Taeyeon merupakan tulang punggung keluarga. Di balik wajah imutnya dia menjadi wanita yang bekerja keras untuk keluarga. Hal itu patut dicontoh mengingat banyak wanita seumuran dia bukan berjuang untuk keluarganya malah terus meminta lebih kepada orang tuanya.
 

GOSIP TAEYEON
Sama seperti member SNSD lain Taeyeon juga tidak luput dari gosip tentang kabar dirinya pernah melakukan oplas atau operasi plastik. Dan entah gosip itu datang darimana. Di satu sisi gosip itu merupakan hal yang tidak baik karena mendengar gosip tersebut ibu dari Taeyeon menangis. Taeyeon membantah soal operasi plastik dengan mengatakan bahwa dia tidak pernah melakukan operasi plastik. 

Mungkin jika ada perubahan Taeyeon setelah sukses sebagai artis menjadikannya lebih cantik, hal itu sangat wajar karena dalam kehidupan artis dituntut untuk melakukan yang terbaik termasuk dalam penampilannya. Berbagai perawatan tubuh dan lain sebagainya termasuk perawatan salon merupakan wajib bagi artis yang mau memasimalkan penampilannya. Hal itu pastilah membuat penampilan seseorang menjadi lebih baik. Namun tidak mesti mereka melakukan operasi plastik hanya karena mereka bertambah lebih cantik.

FOTO HOT HOT TAEYEON 







0 Response to " TAEYEON SNSD | FOTO FOTO HOT HOT"

Post a Comment