DESKRIPSI GAMBAR

Lee Da Hae | Foto Foto Hot Hot






BIOGRAFI 
FOTO FOTO HOT HOT - Artis Cantik Korea Lee Da Hae sebenarnya memiliki nama asli yaitu Byun Da Hye. Dia adalah artis Korea yang terjun ke dalam bidang keaktrisan dan juga modelling. Lahir pada tanggal 19 April 1984 di Seoul, Korea Selatan. Sebagai model tentunya dia memiliki tinggi badan yang cukup tinggi bagi wanita yaitu 170 cm dengan berat badannya yang juga ideal yaitu 47 kg. Dia memiliki seorang kakak.

PENDIDIKAN
Dia bersekolah di sekolah menengah Burwood Girls High School dan ketika menempuh pendidikan tingginya dia berkuliah di Dongguk University dia menggambil jurusan Teater dan Film. 

KARIR
Dalam bidang aktris dia semakin terkenal ketika dia berperan di dalam beberapa film seperti : My Girl, Green Rose, The Slave Hunters dan Miss Ripley. Namun Lee Da Hae sebenarnya memulai karir awalnya setelah dia memenangkan MBC Chun Hyang Pageant pada tahun 2001. Setelah itu dia membintangi beberapa drama dan video klip. Pada tahun 2004, Dia membintangi Drama MBC yang berjudul Lotus Flower Fairy, dan dari sana dia mendapatkan penghargaan Best New Actress atau Aktris pendatang baru Terbaik di ajang Baeksang Arts Awards.Sedangkan di tahun 2013 pun dia juga mendapatkan penghargaan Asia Star Award pada Asia Model Festival Awards. Dia berada di bawah talent agency DBM Entertainment. Dia adalah seorang aktris dan model yang sukses, dia mengaku bahwa dia menerima banyak tawaran iklan  karena dia bersikap sangat sopan pada semua orang. Dia adalah artis yang cantik dan memiliki kulit yang mulus dan terbukti dia membintangi juga salah satu produk kecantikan wajah.



GOSIP
Lee Da Hae pernah digosipkan berpacaran dengan artis pria Korea bernama Lee Dong Wook yang mana sama-sama pernah berperan di dalam syuting serial My Girl. Namun dia pernah membantahnya dengan mengatakan bahwa Dia berteman dan berhubungan baik dengan Dong Wook






FOTO HOT 


Artis Korea yang satu ini telah lekat dengan imej cantik dan seksi. Tak mengherankan bila dia melakukan banyak pemotretan seperti contoh foto di atas. Pemotretan di atas dilakukan di Los Angeles, California, Amerika Serikat.


























0 Response to "Lee Da Hae | Foto Foto Hot Hot"

Post a Comment