DESKRIPSI GAMBAR

Tiffany Hwang SNSD | Foto Foto Hot Hot






BIOGRAFI PROFIL TIFFANY SNSD 
FOTO FOTO HOT HOT - Tiffany SNSD sebenarnya memiliki nama lengkap Stephanie Hwang dan dengan nama Korea Hwang Mi-young.  Dia merupakan artis cantik Korea yang lahir pada tanggal 1 Agustus 1989. Dia adalah seorang anggota dari girlband asal Korea yang bernama Girls Generation sama seperti Taeyeon, Yoona dan Yuri. Selain itu dia juga seorang Presenter TV, Model Iklan, dan juga seorang aktris. Dia juga menjadi pembawa acara beberapa acara Televisi seperti MNET'S SONYEON SONYEO GAYO BAEKSEO, KBS'C CHAMPAGNE dan MBC SHOW! MUSIC CORE. Dia juga membintangi drama salah satunya UNSTOPPABLE MARRIAGE. Meskipun dia adalah orang korea namun justru dia dilahirkan di San Francisco, California, Amerika Serikat.
Dan uniknya lagi ternyta Rumah Sakit di mana dia dilahirkan sama dengan Rumah Sakit di mana member SNSD yang lain yaitu Jessica juga dilahirkan. Namun Jessica dilahirkan lebih awal karena dilahirkan pada bulan April. Pada tahun 2011 Tiffany bersama mendapatkan penghargaan dari MBC Entertainment Awards dalam kategori Special Award : MC Division. Tiffany merupakan wanita yang berdarah campuran antara Korea dan Amerika. Tinggi badan Tiffany 163 cm dengan berat badannya 45 kg. Wanita Korea cantik yang merupakan anak bungsu dari 3 bersaudara ini berzodiak Leo. Selain wajahnya yang cantik Tiffany juga memiliki kulit yang halus ternyata. Member Girls Generation yang satu ini melakukan masa pelatihannya selama 3 tahun 7 bulan. Dan warna kesukaan dari Tiffany adalah warna kesukaan yang cewek banget yaitu tidak lain adalah pink.  Selain bernyanyi ternyata personil SNSD yang satu ini dapat memainkan flute dengan baik. Dalam hal penguasaan bahasa wanita cantik ini membisai beberapa bahasa diantaranya Korea tentunya, lalu ada juga bahasa Inggris dengan lancar, bahasa Spanyol, dan bahasa Jepang namun dasar. Dia mengidolakan artis penyanyi wanita asal Amerika Serikat yaitu Mariah Carey. Tiffany SNSD telah memiliki mini album bertajuk TWINKLE.

Tiffany SNSD ternyata selain cantik dia juga memiliki kaki yang bagus yang panjang dan langsing seperti foto di atas. Dia tampil menggunakan pakaian biasa dan terlihat kakinya begitu bagus. Dan banyak yang kagum melihatnya.




GOSIP TIFFANY
Ciuman Tiffany SNSD dan Jungmo TRAX.
Tiffany dalam sebuah drama musikal yang berjudul 'Fame' dia harus melakoni adegan berciuman dengan personil TRAX yang bernama Jungmo.






FOTO TIFFANY SNSD HOT 

























0 Response to "Tiffany Hwang SNSD | Foto Foto Hot Hot"

Post a Comment