DESKRIPSI GAMBAR

Rin Sakuragi | Foto Foto Hot Hot







BIOGRAFI PROFIL RIN SAKURAGI 
FOTO FOTO HOT HOT - Rin Sakuragi adalah artis hot Jepang. Dia adalah salah satu dari banyak artis wanita yang menerjuni sebagai artis film porno Jepang. Dia udah banyak membintangi film panas. Dia dilahirkan di wilayah Hyogo, Jepang, pada tanggal 3 Maret 1989. Dia memiliki hobi menonton film dan bermain dengan anjing yang dia pelihara. Dia adalah seorang aktris, penyanyi dan juga sekaligus seorang model. Tak hanya film dewasa namun dia juga menjadi model hot yang tak jarang dalam pemotretan menggunakan pakaian seksi dan bidang permodelan adalah di mana dia pertama kali terjun ke bidang entertainment bahkan pada waktu itu wanita seksi ini mansih berusia muda 17 tahun. Artis Hot ini memiliki tinggi badan 158 cm. Tak hanya film panas dia juga pernah bermain di film Indonesia bergenre horor yang berjudul Suster Keramas. Biarpun pada waktu itu sempat ada penolakan dari beberapa kelompok masyarakat. Rin Sakuragi memiliki golongan darah bertipe B.
Tapi ternyata selain terkenal sebagai artis film panas dia juga memerankan dalam serial drama di Jepang, negara asal Rin Sakuragi eperti dalam serial drama berjudul Jyouou Virgin, dalam erial drama tersebut Rin Sakuragi berperan sebagai Miwa Haruna dan dalam serial drama berjudul My Boys - More Than Family But Less Than Lovers / Atashinchi no Danshi dia tampil pada episode 1.
Sebagai penyanyi dia kabarnya menjadi salah satu personil girlband yang berisi artis-artis JAV yang bernama girlband Ebisu Muscats. Selain Rin Sakuragi ada juga artis JAV seperti Sora Aoi dan masih banyak lagi personilnya. Girlband ini di bawah Pony Canyon record label.




FOTO HOT RIN SAKURAGI 
Saat mengenakan baju renang berwarna biru Rin Sakuragi terlihat seksi dengan kuitnya yang putih mulus.








Rin sakuragi terlihat anggun mengenakan baju formal yang biasanya digunakan pada acara formal.
Dia terlihat cantik dengan baju yang lebih tertutup seperti baju adat Jepang berwarna ungu senada dengan kulit putihnya.
Dia terlihat begitu seksi mengenakan pakaian berwarna merah meski tertutup.





0 Response to "Rin Sakuragi | Foto Foto Hot Hot"

Post a Comment