DESKRIPSI GAMBAR

Kim Tae Hee | Foto Foto Hot Hot






BIOGRAFI PROFIL KIM TAE HEE 
FOTO FOTO HOT HOT - Kim Tae Hee atau yang akrab disapa dengan nama panggilan angel ini adalah seorang wanita cantik. Dia adalah termasuk ke dalam salah satu artis Korea yang cantik. Wanita kelahiran Busan, Korea pada tanggal 29 Maret 1980 ini memang tidak abg lagi namun dia masih jelas terlihat kalau dia masih cantik banget. Dia pernah membintangi beberapa drama korea televisi salah satunya adalah Iris, Love Story in Harvard, My Princess dan Stairway to Heaven. Seperti halnya Son Ye Jin, Kim Tae Hee juga dianggap sebagai salah satu wanita tercantik di Korea. Dia adalah anak kedua dari tiga bersaudara jadi dia berada di tengah-tengah antara Kakak Laki-Lakinya yang juga seorang artis yang bernama Lee Wan dan adik perempuannya. Sebelum terjun di dunia keartisan ternyata Kim Tae Hee adalah seorang guru. Wah, mungkin kalau gurunya seperti Kim Tae Hee murid-murid tidak akan ada cerita membolos dan mengharapkan tidak ada libur. Dia sebenarnya memulai karirnya dalam dunia keartisan sebagai model. Sedangkan dalam debut film dia bermain dalam film berjudul Last Present. Dia adalah seorang alumni dari Seoul National University (B.A. Fashion Design ) setelah sebelumnya dia mengambil SMA di Ulsan Girls High School. Artis Cantik Korea ini memiliki tinggi badan 162 cm dengan berat badannya yang mencapai 45 kg. Dia bergolongan darah Tipe O. Dia berzodiak Aries dan berada di bawah talent agency Lua Entertainment. Dia adalah seorang aktris profesional yang bekerja dengan totalitas yang baik hal tersebut sebagai contohnya dia pernah tidur hanya dalam waktu satu jam, hal itu dilakukannya untuk pengambilan gambar untuk drama Jang Ok Jung namun dia tetap melakukannya dengan semangat. Hal itu tak lain dilakukannya untuk menampilkan yang terbaik. Dia memiliki kecantikan yang alami dan meskipun pada saat tampil tanpa make up dia juga terlihat cantik.

GOSIP KIM TAE HEE
Kekasih Kim Tae Hee
Pada hingga tahun 2013 ini dia berpacaran dengan aktor Rain. Memang sempat terdengar gosip keretakan hubungan cinta keduanya namun hal tersebut sempat dibantah Rain melalui Konferensi Pers di tahun 2013. 

Gosip Bohong Kim Tae Hee Menikah dan Pengguguran Kandungan
Kim Tae Hee pernah meninggalkan Korea dan belajar bahasa di negeri paman sam Amerika Serikat. Hal tersebut ditempuhnya selama sebulan. Hal tersebut malah dimanfaatkan oleh orang yang iseng untuk membuat gosip tentang dirinya. Gosip tersebut berisi bahwa kepergian Kim Tae Hee ke Amerika Serikat adalah untuk menikah secara sembunyi-sembunyi agar tidak diketahui oleh publik dengan pria bernama Goh Hyeon-jeong. Malah lebih parahnya lagi gosip tersebut mengatakan bahwa kepergiannya tersebut untuk menggugurkan kandungan. Hal tersebut terbukti tidak benar dan hanya gosip belaka.

Kim Tae Hee Operasi Plastik ?
Banyak artis korea didera gosip mengenai operasi plastik. Spekulasipun banyak bermunculan. Tidak hanya Kim Tae Hee namun artis cantik seperti Yoona SNSD maupun Kang Min Kyung Davichi  dan maih banyak artis korea lain yang terserempet gosip tersebut namun pembuktian secara pasti tidak semua bisa dipertanggungjawabkan. Namun banyak juga yang menyatakan bahwa Kim Tae Hee adalah termasuk ke dalam artis korea wanita yang tidak melakukan operasi plastik.
Kalau kita melihat foto di atas maka kita akan melihat bahwa Kim Tae Hee memiliki wajah yang cantik dari dulu bahkan ketika dia masih ABG jadi sama -sama cantik dari dulu dan tidak ada perubahan yang drastis dari bentuk wajahnya jadi kemungkinan dia tidak melakukan operasi plastik itu cukup besar.




FOTO HOT KIM TAE HEE 
















0 Response to "Kim Tae Hee | Foto Foto Hot Hot"

Post a Comment