DESKRIPSI GAMBAR

Daftar 10 Wanita dan Artis Korea Tercantik 2013 | Foto Foto Hot Hot

Korea Selatan memang banyak melahirkan artis-artis cantik. Nah di tahun 2013 ini kami akan memberikan informasi siapa-siapa saja artis tercantik Korea.
Tentunya menurut versi dan pertimbangan kami sendiri. Berikut ini adalah daftarnya.Namun kami tidak mempertimbangkan rumor mengenai operasi plastik artis tersebut karena rumor belum tentu fakta dan tak jarang digunakan untuk meramaikan berita. Kami melepaskan diri dari spekulasi. Dan kami tidak memperhitungkan seberapa tenar artis yang kami masukan. Kami melihat dari kecantikan fisiknya saja.


Kim Dasom




Kim Dasom adalah salah satu personil dari SISTAR. Dia memiliki wajah yang imut, body yang ramping dan tentunya wajah yang cantik. Dia masih berusia cukup muda karena dia kelahiran 1993. Meski tampil tanpa make up dia tetap terlihat cantik.





Yoona SNSD

Siapa sih yang ga tau artis yang satu ini ? Dia adalah personil salah satu Girlband Korea yang terkenal yaitu Girls Generation. Wanita yang satu ini selain cantik dia juga imut.




Ju Da Ha
Dia merupakan seorang model dan Race queen yang cantik banget. Selain itu dia juga memiliki kulit dan tubuh yang bagus.



Han Chae Yee
Salah satu alasan kami memasukan artis Korea Han Chae Yee ke dalam daftar arti tercantik Korea 2013 kami adalah karena dia tidak hanya memiliki wajah yang cantik namun juga imut dan lebih dari itu dia juga memiliki tubuh yang seksi.




Park Min Young
Dia adalah seorang pemeran wanita salah satunya adalah dalam drama action korea yang berjudul City Hunter. Meski lahir di tahun 1986 namun dia masih terlihat seperti wanita berusia 18 tahunan. Bahkan ketika dia tampil polos tanpa make dia tetap terlihat cantik dan imut. Hal itu diperkuat dengan banyak foto selca yang beredar di Internet yang menunjukan kecantikannya.


Han Ga In
Meski terlahir pada tahun 1982 namun wanita cantik Korea ini tetap terlihat mempesona. Dia memang memiliki wajah yang cantik dengan tubuh yang seksi. Tak mengherankan jika sampai saat ini dia tidak kalah bersaing dengan para artis wanita Korea yang berusia jauh di bawahnya. Hal itu juga diperkuat dengan banyaknya penghargaan yang telah dia terima.



Hwang Mi Hee




Kim Tae Hee







Kang Min Kyung 
Salah satu artis yang masuk ke dalam daftar kami sebagai artis tercantik Korea 2013 ini adalah personil dari duo Ballad Davichi Kang Min Kyung. Selain memiliki wajah yang cantik banget dan seperti barbie Kang Min Kyung juga memiliki tubuh yang indah.


Song Hye Kyo
Wanita yang satu ini memang memiliki wajah yang cantik. Tidak mengherankan bila Song Hye Kyo masuk ke dalam daftar 10 wanita Korea tercantik.





0 Response to "Daftar 10 Wanita dan Artis Korea Tercantik 2013 | Foto Foto Hot Hot"

Post a Comment