DESKRIPSI GAMBAR

Kang Min Kyung Davichi Cewek Korea Cantik dan Mempesona | Foto Foto Hot Hot






BIOGRAFI KANG MIN KYUNG 
FOTO FOTO HOT HOT - Kang Min Kyung adalah seorang artis cantik Korea. Lahir pada tanggal 3 Agustus 1990. Lahir pada tanggal dan bulan tersebut mengakibatkan Kang Min Kyung memiliki zodiak Leo. Memiliki tinggi badan 167 cm dengan berat badan 48 kg.  Memiliki golongan darah yang tergolong O. Dia adalah personil Davichi, yaitu sebuah grup Vokal yang terdiri dari 2 personil karena duet bersama temannya yaitu Lee Hae-Ri yang diakui Kang Min Kyung memiliki kaki yang indah pada saat tampil di KBS 2TV. Namun sebenarnya kata Davichi berasal dari bahasa Korea bukan berasal dari bahasa Inggris yaitu "Dabichi". Bersama grup vokalnya tersebut Kang Min Kyung merilis album Mini pada bulan Maret di tahun 2009, dengan single berjudul "8282". Lalu single ini menanjak di pasaran dan mendapatkan tempat khusus di hati penggemar. Tidak hanya cantik penyanyi yang satu ini juga memiliki paras yang cantik.Selain sebagai penyanyi dia adalah seorang aktris dan model iklan. Dia juga tampil dalam berbagai TV show diantaranya Haeundae Lovers (ditayangkan di KBS2, 2012) Vampire Idol (ditayangkan di MBN, 2011) Smile, Mom (ditayangkan di SBS, 2010). Dia berada di bawah talent agency Core Contents Media. Wanita cantik yang satu ini selain menguasai bahasa negaranya yaitu bahasa Korea dia juga menguasai Bahasa Inggris. Sedangkan dalam hobi dia suka mendengatkan musik dan menonton film. Mengenai pendidikannya Kang Min Kyung adalah lulusan dari Sehwa Girls High School kemudian dia melanjutkan ke jenjang perguruan tinggi di Kyunghee University.
Dia pernah bercerita bahwa menjadi penyanyi ballad itu berbeda dengan penyanyi lain katanya. Dia harus menjaga jati dirinya di depan publik dan tidak boleh tertangkap kamera sedang bermabuk-mabukan sehingga wanita cantik ini tidak pernah clubbing. Ballad menurutnya adalah suatu genre musik yang di dalamnya membutuhkan emosi yang sangat kuat untuk berhubungan melalui vokal kepada penikmat musik balad itu sendiri. Dampaknya menurutnya jika dirinya sampai ketahuan mabuk oleh publik, hal tersebut ditakutkan akan dapat membuat pendengar musik yang dibawakannya menjadi down dan berakibat berdampak buruk terhadap kariernya. Wah udah cantik ga doyan mabuk-mabukan pula. Hal tersebut menjadi nilai tambah untuk artis wanita seksi dan cantik sekaligus imut yang berasal dari Korea Selatan tersebut.


KESEKSIAN KANG MIN KYUNG
Kang Min Kyung memiliki tubuh yang seksi. Hal itu senada dengan foto di atas. Dan banyak mendapat pujian bahwa tubuhnya memang seksi. Pemotretan pada foto itu diambil untuk keperluan iklan kosmetik DHC Korea.

Foto di atas menarik dan terlihat seksi, keseksian Kang Min Kyung terlihat cukup jelas dengan pakaian yang dipakainya tersebut. Pembuatan foto tersebut tidak dibantu dengan efek pembuatan foto photoshop. Jadi benar-benar natural dan lekuk tubuhnya memang seksi. Iklan ini sebenarnya dibuat juga salah satunya untuk merayakan ulang tahun Miero Fiber ke-22.

GOSIP KANG MIN KYUNG
Salah Satu Iklan Kang Min Kyung Dinilai Sebagian Orang Terlalu Hot
Yaps, Kang Min Kyung memang artis cantik yang memiliki banyak fans sehingga apa yang dilakukannya mungkin ada yang suka dan mungkin ada yang tidak. Dia pernah membintangi salah satu iklan pisau cukur bermerk Gillete. Hal ini menimbulkan kritik sebagian orang yang menilai iklan tersebut terlalu sensual. Mungkin hal itu adalah wujud kepedulian fansnya terhadap Min Kyung yang tidak ingin dia tampil terlalu hot. Namun sebagian orang lagi menilai iklan tersebut wajar-wajar saja.
Konsep iklan tersebut adalah wajah hasil dari cukur dengan pisau tersebut mengundang untuk dicium. Min Kyung dalam iklan tersebut bahunya yang terbuka dipegang oleh pria yang ada dalam iklan tersebut. Dalam video lain yang juga beredar Dalam iklan tersebut suara nafas Kang Min Kyung dinilai terlalu sensual.

Kabarnya Kang Min Kyung adalah mantan kekasih dari aktor Lee Min Ho.

Gosip Soal Operasi Plastik Kang Min Kyung
Seperti halnya  Yoona SNSD dan Taeyeon SNSD beserta maih banyak lagi artis cantik Korea yang lain. Rumor atau gosip tentang operasi plastik artis Korea juga tak terhindar dari diri Kang Min Kyung. Dia digosipkan telah melakukan operasi plastik. Hal itu santer terdengar mungkin karena di Korea Selatan mungkin merupakan hal biasa dalam melakukan operasi plastik dan tidak perlu dipermaslahkan. Dan terkadangpun gosip operasi plastik yang dilontarkan terhadap banyak artis Korea tidak memiliki bukti kuat. Salah satunya adalah gosip operasi plastik Kang Min Kung. Dia membantah bahwa dirinya melakukan operasi plastik. Sebagaimana pernyataannya di Mnet ‘Wide Entertainment News‘, dan pada waktu itu dalam acara tersebut dibahas mengenai gosip tersebut. Dia mengungkapkan, “Pada acara tertentu, mereka mengambil foto yang benar-benar buruk dariku ketika SMA, dibandingkan dengan bagaimana diriku sekarang, dan berkata bahwa aku mengoperasi plastik daguku. Aku begitu marah bahwa, sehingga aku telah menyiapkan fotoku sendiri. Bukankah daguku benar-benar kecil (tajam)? “. Dan memang banyak sekali dasar gosip seorang artis korea melakukan operasi plastik adalah membandingkannya dengan foto sewaktu dirinya masih belum menjadi artis. Dan terkadang dalam prakteknya menjadi artis dituntut untuk memiliki penampilan yang baik, make up, diet,maupun perawatan kecantikan yang tentunya akan merubah penampilan seseorang yang cukup terlihat meskipun tanpa operasi plastik. Gosip operasi plastik yang dialami oleh Kang Min Kyung dirasakannya sudah ada gosip tersebut cukup lama yaitu sekitar 6 tahun dan dirasakannya hal itu tiap tahun mengganggunya. Dia berharap bahwa publik sadar bahwa berita tersebut tidaklah benar sama sekali.


FOTO HOT KANG MIN KYUNG 


Meskipun tampil tanpa make up Sung Min Kyung tetaplah terlihat begitu cantik. Tampil santai dengan warna pakaian putih. Kulit cerahnya tampak terlihat memukau.

Tampil dengan gaun berwarna biru terang menambah wanita yang satu ini menjadi terlihat cantik serta elegan. Ditambah dengan kulitnya yang mulus membuat penampilannya begitu menarik perhatian banyak orang. Dia memang selalu tampil cantik mengenakan pakaian apa saja.

KANG MIN KYUNG FOTO SELCA
Artis korea yang satu ini memang percaya diri dengan kecantikan alaminya, hal itu dibuktikan dengan banyaknya beredar foto cantiknya saat dia tampil polos. Yang dimaksud polos di sini adalah polos tanpa make up profesional dan dalam keseharian tanpa pakaian glamour dan simple. Hal ini bagus bila para artis mempublish foto polosnya tanpa make up agar fans tau wajah cantik yang natural dari para idolanya. Namun dalam foto tersebut Kang Min Kyung tetap terlihat pancaran kecantikannya tetap terlihat meskipun tampil natural. Simak saja foto-foto berikut ini.
















0 Response to "Kang Min Kyung Davichi Cewek Korea Cantik dan Mempesona | Foto Foto Hot Hot"

Post a Comment