DESKRIPSI GAMBAR

Ju Da Ha Model Tercantik Seksi Korea | Foto Foto Hot Hot






BIOGRAFI 
FOTO FOTO HOT HOT - Ju Da Ha seorang artis cantik Korea yang lahir pada tanggal 16 Desember 1985. Sama seperti Heo Yoon Mi. , Hwang Ga Hi maupun Choi Byeol Yee Ju Da Ha juga adalah seorang Model dan Race Queen Korea yang seksi.Selain itu Ju Da Ha juga merupakan wanita yang imut. Banyak sekali foto-foto cantik dan seksi dari wanita yang satu ini kadang juga banyak ditemukan dia berdiri di samping mobil sport dalam foto-fotonya. Dia telah memiliki banyak pengalaman sebagai race queen ataupun model. Terbukti banyaknya foto-foto yang ada di Internet di mana dia berfoto di samping mobil sport yang berbeda. Dia juga memiliki senyum yang manis.Mari kita lihat salah satu foto saat Ju Da Ha menjadi model salah satu produk mobil.




Pada foto yang atas Ju Da Ha terlihat mengenakan pakaian yang berwarna kombinasi ungu putih dengan rambut panjangnya tergerai indah. Pada pakaian bagian dada  sebelah kiri Ju Da Ha ada tulisan Infinity. Sedangkan foto yang bawah menunjukan Ju Da Ha sedang berada di sebelah kiri dari mobil G25R Infinity.

Terkadang dalam banyak fotonya ada juga ditemukan dia tidak berfoto sendiri seperti contohnya foto di bawah ini di mana dia berfoto bersama dengan Heo Yoon Mi dan mereka adalah Ratu Popular 2012 R1 Race :







FOTO HOT 


Ju Da Ha terlihat imut ketika memakai baju yang feminim. Dia juga terlihat anggun ketika mengenakan gaun longgar yang berwarna putih tersebut.

Berfoto di samping mobil sport dia terlihat begitu seksi sangat cocok berdiri di samping mobil yang juga bagus.
Ketika memakai baju formalpun Ju Da Ha terlihat begitu cantik plus elegan.



















0 Response to "Ju Da Ha Model Tercantik Seksi Korea | Foto Foto Hot Hot"

Post a Comment